Mengintip Perayaan Ulang Tahun Pangeran Harry lewat Lads Holiday, Sempat Bikin Kerajaan Malu

Read Time:1 Minute, 3 Second

JAKARTA – Pangeran Harry berangkat hari ini, Minggu (15/9/2024) bersama teman-temannya untuk liburan ‘pria’ di hari ulang tahunnya yang ke-40.

Duke of Sussex dilaporkan akan berlibur setelah pesta ulang tahun di rumahnya di California di Montecito bersama keluarganya.

Sementara itu, Meghan Markle diperkirakan akan tinggal di California bersama kedua anaknya, Archie dan Lilibet.

Lads Holiday dikenal menyediakan hiburan tersendiri. Pangeran Harry sebelumnya terlihat berpesta dengan teman-temannya di sebuah bungalow VIP eksklusif yang dijaga ketat di resor Nevada di Las Vegas pada tahun 2012.

Saat itu, foto telanjang Duke of Sussex sedang dipeluk oleh seorang wanita berpakaian minim dipublikasikan di The Sun pada tahun 2012 setelah diunggah secara online.

Foto-foto tersebut menimbulkan rasa malu yang besar bagi keluarga kerajaan, serta kekhawatiran keamanan tentang seberapa baik sang pangeran terlindungi selama perjalanannya ke Vegas.

Rencana perjalanan baru ini muncul sepuluh tahun setelah Harry merayakan ulang tahunnya yang ke-30 bersama saudara-saudaranya, Pangeran William dan Putri Catherine, serta teman-teman lainnya di Inggris.

Namun, kedua bersaudara itu telah berpisah dalam beberapa tahun terakhir dan jarang bertemu satu sama lain, di tengah kritik terhadap keluarga kerajaan yang disuarakan Harry dalam buku Spare.

Di ulang tahunnya yang ke-40, Pangeran Harry membeberkan ‘hadiah terbaik’ yang pernah diterimanya, yakni kedua anaknya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Varane Dipastikan Cabut, Manchester United Siapkan 3 Calon Penggantinya
Next post Waspada Pilah Informasi, Konten Deepfake di Media Sosial Dapat Timbulkan Kerugian
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto