Vivo X Fold 3 Pro Rilis Seharga Rp 27 Juta, HP Layar Lipat dengan Dukungan AI

Read Time:1 Minute, 58 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Vivo resmi meluncurkan Vivo X Fold3 Pro di Indonesia. Ponsel ini merupakan ponsel lipat pertama Vivo di Indonesia.

Pastinya Vivo

Dibandingkan dengan smartphone lipat lainnya, Vivo adalah HP Vivo

Vivo menyebut modelnya Ultra Light dan Ultra Slim, dengan berat hanya 236 gram dan berukuran 5,2 mm (layar terbuka) dan 11,2 mm (layar tertutup).

Product Manager Vivo Indonesia Hadi Mandala mengatakan: “Kehadiran Vivo

Khadi menambahkan, ponsel Android ini hadir dengan sertifikasi TUV Rheinland dan ketahanan buka tutup selama 12 tahun. Jika dipikir-pikir, pengguna membuka dan menutup smartphone dengan layar lipat 100 kali sehari.

Selain desainnya yang unggul, HP Vivo

Teknologi ini merupakan baterai berdensitas tinggi pertama di industri ponsel pintar yang menghemat energi. Dilengkapi dengan FlashCharge 100W untuk pengisian cepat.

 

Untuk menunjang performanya, smartphone lipat ini dibekali chipset dual-core Snapdragon Gen 3 dan Vivo V3.

“Jadi, saat menjalankan aplikasi berat sekalipun, perangkat tidak terlalu panas atau kehilangan banyak daya,” tambah Hadi.

Hidup

Selain itu, keunggulan lain dari smartphone ini adalah pada kameranya. Itu karena Vivo menggunakan kamera utama 50MP, kamera ultra lebar 50MP, dan ponsel 64MP.

Fitur selfie didukung kamera depan 32 megapiksel. hidup

Tak mau kalah dengan smartphone lainnya, Vivo X Fold3 Pro juga mendukung kecerdasan buatan. AI pada smartphone ini memiliki fitur yang sama dengan Galaxy AI yang dibenamkan pada ponsel andalan Samsung.

Teknologi AI pada ponsel Vivo ini diperkenalkan sebagai SmartFold AI yang diimplementasikan dalam bentuk AI Reminder Assistant, AI Notes Assistant, dan AI Global Assistant.

Asisten anotasi AI dapat digunakan untuk meringkas teks, memformat dokumen, mengembangkan daftar tulisan, dan bahkan mengubah suara tulisan.

Sementara itu, fitur AI note-taking disebut-sebut mampu mentranskripsikan catatan menjadi teks dan menghasilkan ringkasan konten rekaman.

Di sisi lain, fitur terjemahan global AI memudahkan penerjemahan ke berbagai bahasa seperti bahasa Indonesia. Hebatnya, fitur kecerdasan buatan pada Vivo X Fold3 Pro bisa dijalankan secara offline.

Vivo Ini termasuk Always On Display, Taskbar, Collapsible Partition, Connect to Windows, dll.

Fitur-fitur di atas memberi pengguna opsi yang lebih intuitif dan multitasking.

Perangkat mendukung OS Android 14 yang dapat diperbarui tiga kali selama 4 tahun dengan OS Android dan pembaruan patch keamanan.

Vivo X Fold3 Pro hadir dalam dua pilihan warna: Eclipse Black dan Solar White. Bagian belakang perangkat memiliki desain arsitektur armor dan lapisan kaca armor di layarnya.

Dengan cara ini, pengguna tidak perlu khawatir perangkat akan rusak saat terbentur, terguncang, atau terkena tekanan lingkungan yang kuat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dokter: Imunisasi Bisa Cegah Keparahan Saat Terpapar Penyakit Infeksi
Next post Benarkah Tiket Konser Musisi Asing di Indonesia Lebih Mahal Dibandingkan di Negara Tetangga Termasuk Biaya Transportasi dan Akomodasi?
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto