Kenapa Taeil Keluar NCT, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Read Time:2 Minute, 31 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari dunia K-pop! Taeil, mantan anggota NCT yang dikenal sebagai salah satu idola terbesar di industri musik Korea, baru-baru ini dikeluarkan dari grup yang membesarkan namanya. Jadi apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa Taeil harus meninggalkan NCT?

Keputusan SM Entertainment mencoret Taeil dari NCT terkait dengan tuduhan serius yang ditujukan kepadanya. Menurut Soompi, seorang wanita dewasa melaporkan Till ke pihak berwenang pada Juni lalu karena pelecehan seksual.

Setelah terungkapnya dugaan tersebut, Tel membuka penyelidikan polisi pada Rabu, 28 Agustus 2024. YTN Korea mengabarkan, SM Entertainment baru mengetahui laporan terhadap Tel pada pertengahan bulan ini.

Setelah mendapatkan lebih banyak informasi dan mempertimbangkan keseriusan masalah tersebut, mereka memutuskan untuk menarik Taeil dari NCT. Berikut pengumuman resmi SM Entertainment yang dikutip dari Soompi:

 

Ini adalah SM Entertainment. Kami baru-baru ini mengetahui bahwa Till telah didakwa dalam kasus kejahatan seksual. Setelah menyelidiki fakta-fakta dari masalah tersebut, kami merasa situasinya sangat serius dan memutuskan bahwa Taeil tidak dapat melanjutkan aktivitasnya dengan grupnya (NCT). Setelah berbicara dengan Taeil, kami memutuskan dia keluar dari grup.

Teal saat ini bekerja sama dengan penyelidikan polisi. Kami akan memberikan rincian lebih lanjut seiring berjalannya penyelidikan. Kami dengan tulus meminta maaf atas kegelisahan dan stres yang ditimbulkan pada artis kami.

 

 

 

Taeil memulai debutnya dengan NCT (Neo Culture Technology) pada tahun 2016 dan menjadi bagian penting dari grup. Pemilik nama lengkap Moon Taeil (문태일) ini merupakan anggota NCT U dan juga NCT 127, dua dari sekian sub-unit grup NCT.

Teal dikenal karena suaranya yang kuat dan kemampuan menyanyinya yang luar biasa. Salah satu NCTzen mengungkapkan Initial T, 25 tahun, “Dia berada di tim vokal. Dia punya suara yang bagus, bakat yang bagus, tapi hasilnya seperti ini.”

 

Operasi engkel tersebut dilakukan karena paha kanannya mengalami cedera parah akibat kecelakaan sepeda motor yang terjadi pada Agustus 2023. Kecelakaan tersebut menyebabkan paha kanannya patah, dan Tayel harus menjalani perawatan medis dan operasi untuk memperbaiki cederanya.

Karena cedera tersebut, Till juga absen dari banyak konser dan kegiatan promosi selama bersama grupnya.

Berikut kronologis kejadian yang dialami Taeil, seperti dilansir Soompi dan disalin saluran showbiz designsuperstars.net pada Kamis, 29 Agustus 2024. SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeil terlibat dalam kecelakaan sepeda motor pada Selasa, 15 Agustus saat kembali dari mudik. Jadwal 2024. Taeil segera mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan. Hasil pemeriksaan menunjukkan Teal mengalami patah tulang di paha kanannya. Dokter menyarankan operasi untuk memperbaiki patah tulang tersebut. Karena kondisinya, Till harus menunda aktivitasnya dan tidak dapat menghadiri konser ‘NCT Nation to the World’ pada 26 Agustus di tahun yang sama.

Menurut situs News MT, tak lama setelah pengumuman resmi SM Entertainment, seluruh anggota NCT secara kolektif berhenti mengikuti akun media sosial Taeil.

Langkah ini menunjukkan betapa seriusnya situasi yang dihadapi Taeil, sekaligus menandakan bahwa ia memang sudah dikeluarkan dari lingkaran NCT.

Tak hanya rekan satu bandnya, penggemar pun mulai berdatangan. Jumlah pengikut Tell di Instagram turun drastis, dari 6 juta menjadi 5,37 juta hanya dalam beberapa jam.

Gelombang penguntit ini diperkirakan akan terus berlanjut seiring dengan berlanjutnya penyelidikan polisi.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pertamina Hadir di WOW Indonesia Festival 2024, Peringati 75 Tahun Hubungan dengan AS
Next post Canelo Alvarez Tantang Chris Eubank Jr, David Benavidez Minggir
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto