Canelo Alvarez Tantang Chris Eubank Jr, David Benavidez Minggir

Read Time:1 Minute, 20 Second

JAKARTA – Saul Canelo Alvarez punya opsi melawan mereka pada September mendatang. Dia melaporkan bahwa menonton Chris Eubank Jr. di ring pertarungan.

Chris Eubank Jr. ada dalam daftar Canelo yang berpotensi kembali pada akhir tahun ini dan menjadi favorit untuk menantang pria asal Guadalajara itu untuk memperebutkan sabuk eksklusifnya.

Di media, beberapa orang dalam percaya bahwa Eubank Jr. dan Canelo Alvarez bisa segera mengakhiri kontraknya, sehingga Edgar Berlanga, David Benavidez dan Jermall Charlo tidak akan terlibat, setidaknya tahun ini sebagai pesaing potensial di Meksiko.

Salvador Rodríguez dari ESPN mengatakan: “Petinju Inggris Chris Eubank Jr. ada dalam daftar kemungkinan lawan Canelo, yang sekarang menjadi favorit untuk mengumumkan kontraknya. Dia adalah juara terberat di dunia dan memiliki sejarah 33-3 dengan sebuah 24” bertanya. di X

Salvador Rodríguez menambahkan: “Dia memukuli Liam Smith, mantan korban Jalisco, untuk membalas dendam.”

Pertarungan ini akan mengubah rencana Canelo Alvarez dan banyak yang percaya hal itu tidak akan mempengaruhinya

Setelah Canelo Alvarez setuju dengan lawannya William Scull untuk mempertahankan sabuk Federasi Tinju Internasional (IBF), Edgar Berlanga dan David Benavidez, keduanya dijadwalkan menjadi petinju, adalah opsi tersisa yang diharapkan untuk pertarungan kedua pada tahun 2024, tetapi tampaknya hal itu telah berubah.

Beberapa hari yang lalu, Rodríguez mengumumkan bahwa Berlanga Puerto Rico kemungkinan besar akan dipilih oleh Canelo Álvarez dan Jermall Charlo ada dalam daftarnya.

Lebih lanjut, Canelo Alvarez menegaskan pertandingan yang dijadwalkan pada 14 September itu terkait dengan Hari Kemerdekaan Meksiko, sehingga laga akan ditunda beberapa pekan.

Sementara itu, Chris Eubank Jr pada laga terakhirnya di atas ring berhasil mengalahkan Liam Smith pada ronde kesepuluh pada laga yang akan berlangsung pada September 2023 di Manchester Arena, Inggris.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kenapa Taeil Keluar NCT, Apa yang Sebenarnya Terjadi?
Next post Jokowi Tanya Siapa Menteri Paling Besar Bayar Pajak, Bahlil dan Zulhas Tunjuk Luhut
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto