Profil dan Biodata Satria Ananta yang Terseret Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

Read Time:1 Minute, 19 Second

JAKARTA – Nama Satria Ananta terseret kasus perselingkuhan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan, dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya. Seorang anak dari keluarga yang dikenal dengan nama Crazy Rich Samarinda saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Isu ini bermula dari obrolan di Platform X, di mana netizen menyebut nama Satria Ananta sebagai seseorang yang pernah menjalin hubungan dengan Azizah Salsha. Namun kebenaran rumor ini masih belum jelas dan belum ada konfirmasi resmi dari keduanya.

Satria dikenal sebagai taruna Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah. Sebelumnya ia bersekolah di SMA Taruna Nusantara, sekolah yang terkenal dengan kedisiplinan dan prestasinya.

Profil Satria Ananta

Selain itu, Satria juga diketahui memiliki latar belakang keluarga yang kuat di bidang agama. Hal ini terlihat dari koleksinya yang memperlihatkan dirinya menunaikan umrah. Meski banyak informasi yang beredar, Satria memilih tak banyak bicara di media sosial.

Selain pemberitaan Azizah Salsha, Satria juga pernah dikaitkan dengan sang kondang Fuji, namun hubungan tersebut belum ada yang dikonfirmasi oleh keduanya. Kehidupan pribadi Satria menjadi misteri bagi banyak orang karena informasi yang tersedia sangat terbatas.

Bahkan akun Instagram pribadinya @satriaanantaaa tidak ditemukan. Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/8/2024), kehidupan pribadinya yang tertutup turut menambah daya tarik masyarakat terhadap sosok Satria.

Meski rumor beredar, Satria Ananta tetap menjalani kehidupan sebagai taruna Akmil dengan fokus pada pendidikan dan masa depan. Meski begitu, nama Satria menjadi perbincangan terutama di kalangan netizen yang penasaran dengan kehidupan dan keterlibatannya dalam isu yang sedang viral saat ini.

Biografi Satria Ananta

Nama : Satria Ananta

Tempat Asal : Samarinda, Kalimantan Timur

Islam

Pendidikan: Akademi Militer (Akmil), SMA Taruna Nusantara

Saudara : Dinda Laura, Bintang Wiraja

MG/Audina Athiyyah

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Makan Hati Ayam, Nikmati Manfaatnya tapi Perhatikan Porsi dan Risikonya
Next post Kenali Manfaat Konsumsi Teh Ginseng, Mendukung Kesehatan Jantung hingga Meningkatkan Energi
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto