Pesan Menyentuh Haechan untuk Anggota dan Penggemar Usai Kontroversi Taeil Dikeluarkan dari NCT

Read Time:2 Minute, 5 Second

Jakarta, designsuperstars.net – Idol Korea Selatan Haechan baru-baru ini secara terbuka mengungkapkan perasaannya untuk pertama kalinya menyusul kontroversi dikeluarkannya Taeil dari NCT karena pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang wanita dewasa.

Haechan membagikan pesan panjang tersebut di salah satu aplikasi, Bubble, dan berbagi pemikirannya yang dia tahan selama beberapa hari terakhir.

Dalam pesannya, dia ingin menyemangati para penggemar dan anggota grup lainnya untuk menghadapi situasi sulit ini.

“Saya ingin berbagi beberapa pemikiran saya dengan Anda. Saya baru ingat bahwa tahun ini adalah hari jadi kami yang kedelapan. “Saya sebenarnya memulai pekerjaan ini karena saya suka menyanyi dan menari, tetapi dibandingkan keduanya, ada banyak hal penting untuk dipikirkan dan yang paling saya pelajari adalah saya harus berusaha untuk tidak membiarkan diri saya dibodohi,” tulisnya.

Terus menggandeng tangan para anggota telah menjadi kekuatan terbesarnya sepanjang periode ini. Terlintas di benaknya tentang nasib apa yang akan ia rasakan tanpa kehadiran para member NCT yang telah berjuang bersamanya sejak kecil.

“Bukannya aku begitu baik sehingga aku bisa melakukannya sendiri, tapi aku pikir jika aku tidak memiliki anggota di sisiku, kemana aku bisa pergi?

Haechan pun mengungkapkan kekagumannya pada member NCT lainnya. Ia merasa beruntung mempunyai rekan-rekan yang selalu mendukungnya.

“Para member yang aku cintai dan percayai, meski suka nakal dan bercanda, adalah orang-orang yang dicintai banyak orang, kebetulan mereka adalah orang-orang baik,” ujarnya.

Bekerja dalam dua grup, NCT 127 dan NCT Dream, bukanlah sesuatu yang muda untuk usia 24 tahun. Jadwal yang padat dan saling bertentangan memaksa Anda mencurahkan lebih banyak energi untuk menyelesaikan pekerjaan. Meskipun dia lelah, Haechan berpikir inilah saat-saat yang dia sukai.

“Mungkin bagi sebagian orang, apa yang kami raih sepertinya tidak seberapa, namun kami benar-benar bekerja keras untuk bisa sampai di sini. “Walaupun saya bekerja di dua tim, saya sangat bersyukur karena saya merasa kedua tim dicintai,” ujarnya.

“Secara mental dan fisik, sebagian besar jadwal tidak mudah untuk dilakukan. “Terlepas dari segalanya, saya sangat berterima kasih kepada anggota yang mendukung saya sehingga saya tidak menyerah dan selalu berada di sisi saya”, lanjutnya.

Haechan merasa sangat terhubung dengan NCT. Baginya, NCT bukan sekedar grup musik, tapi juga identitas dan keluarga.

“Alasan aku mengatakan semua ini adalah karena para member aku akan terus bekerja keras seperti yang telah aku lakukan hingga saat ini. NCT, tiga surat ini adalah segalanya bagiku. Terbebani sebagai trendsetter, Zico menyayangkan terciptanya tren Dance Challenge. Permintaan maaf tersebut diungkapkan karena tak sengaja menciptakan tren “Dance Challenge” yang kini menjadi kebiasaan baru dalam strategi promosi musik designsuperstars.net .co.id Agustus 26 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Free Fire Kolaborasi dengan Naruto Shippuden, Hadirkan Karakter Ikonik dan Map Spesial
Next post Beri Pemahaman Pelanggan Soal Tren Industri Perbankan dan Keuangan
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto