Beri Pemahaman Pelanggan Soal Tren Industri Perbankan dan Keuangan

Read Time:1 Minute, 50 Second

JAKARTA – PT Indonesia Comnets Plus atau PLN Icon Plus merupakan sub-holding dari Beyond kWh PT Perusahaan Perusahaan Perusahaan PerusahaanEL Negara (Persero) yang bergerak di bidang telekomunikasi informasi, komunikasi, layanan terkelola, solusi digital, dan layanan transisi energi.

Didirikan pada tanggal 3 Oktober 2000, PLN Icon Plus telah bertransformasi dan berkembang menjadi salah satu perusahaan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan solusi transisi energi terkemuka di Indonesia.

PLN Icon Plus mengadakan acara Forum Group Discussion (FGD) bertajuk “Fest Transformation Festival Fokus Perbankan Dan Lembaga Keuangan”. mengangkat tema “Tren Industri Perbankan dan Keuangan dalam Menghadapi Persaingan Bisnis dan Upaya Meningkatkan Customer Experience Tahun 2024.”

Diselenggarakan di Grand Mansion Menteng, acara tersebut menghadirkan sejumlah pembicara yang membahas tentang tren industri perbankan dan keuangan serta upaya meningkatkan customer experience di tahun 2024 yang penuh tantangan.

Acara dibuka oleh Sigit Vityaksona, Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus. Dalam sambutannya, Sigit Vitjaksona menyoroti komitmen PLN Icon Plus dalam mendukung transformasi industri perbankan dan keuangan dengan solusi konektivitas terdepan.

“Kami memahami betapa pentingnya membangun infrastruktur konektivitas yang andal, aman, dan terukur untuk memenuhi kebutuhan digitalisasi yang terus meningkat,” ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para pakar yang berpengalaman di bidangnya masing-masing, Satria Kumora Atmojo selaku Vice President Network Services Bank Mandiri yang menjelaskan ambisi Bank Mandiri dalam melayani daerah terpencil dan potensi kerjasama dengan PLN Icon Plus.

Juga perkenalan pakar lainnya sebagai konsultan, seperti Febtian Anas Raharjo selaku lead engineer WAN Operations Bank Mandiri, Halim Sutrisna, Regional Director Versa Networks dan Moulid Asnedian, Head of IT Department Bank Sumsel Babel yang memberikan penjelasan terkait tren yang ada. dan tantangan yang muncul dalam menghadapi teknologi digital saat ini.

Perwakilan Strategic Business Unit (SBU) PLN Icon Plus seluruh Indonesia turut diundang dalam acara ini sebagai respon atas acara yang digelar.

Sigit Vitjaksona kembali menegaskan komitmen PLN Icon Plus dalam memberikan layanan konektivitas terbaik. “Dengan teknologi canggih dan layanan yang andal, PLN Icon Plus siap menjadi mitra terpercaya dalam mengatasi kebutuhan konektivitas di Indonesia,” jelasnya.

Seluruh manajemen PLN Icon Plus berharap festival transformasi ini dapat bermanfaat bagi semua pihak, khususnya bagi PLN Icon Plus agar lebih memahami kebutuhan pasar dan mempererat kerja sama di sektor perbankan dan keuangan agar membuahkan hasil yang positif. berdampak pada semua pihak.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pesan Menyentuh Haechan untuk Anggota dan Penggemar Usai Kontroversi Taeil Dikeluarkan dari NCT
Next post Kisah Inspiratif Salsabila Karsawinata: Lawan Infeksi Kelenjar Getah Bening dengan Olahraga dan Bisnis
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto