Toyota Bakal Bawa 2 Mobil Baru di GIIAS 2024, Diprediksi Avanza Hybrid?

Read Time:1 Minute, 30 Second

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan dua mobil barunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Kab. Tangerang, 18-28 Juli. Disebut Kendaraan Berteknologi Elektrifikasi, Pertanda Avanza Hybrid?

Sekadar informasi, Toyota merupakan salah satu produsen mobil yang menawarkan berbagai pilihan kepada konsumennya yang dikenal dengan istilah multiple track. Jadi mereka tidak hanya menawarkan mobil listrik sebagai solusi mobilitas rendah emisi, tetapi juga hibrida hidrogen.

Arie Hermavan, Public Relations Manager PT TAM, mengungkapkan Toyota akan kembali hadir di GIIAS 2024 dengan booth terbesar. Pada acara tersebut, berbagai unit unit daya akan dipamerkan sebagai sarana edukasi bagi pengunjung.

“Sesuai konsep kami, tahun ini kami akan memperkenalkan line up 30 versi elektrifikasi mulai dari HEV, PHEV, sel bahan bakar (hidrogen) dan pilihan lainnya,” kata pria bernama asli Awan di Jakarta Selatan, Rabu ( 12 Desember /6/ 2024).

Awan dalam pemaparannya mengatakan Toyota juga akan memamerkan produk terbarunya di ajang GIIAS 2024 sehingga membuat pameran kali ini menjadi sebuah kejutan. Selain itu, pabrikan asal Jepang tersebut akan menampilkan versi GR (Gazoo Racing) yang menjadi produk andalan mereka.

“Konsumen baru pertama kali bisa mencoba Hiluk Rangga di GIIAS tahun ini. Dan akan ada dua produk terbaru kami, yang pertama elektrifikasi, dan yang kedua versi GR,” ujarnya.

Avan sedikit mengulas mobil barunya yang bakal dihadirkan di GIIAS 2024. Mobil ini menjadi pionir kendaraan Toyota di pasar global. Berkaca dari perkataannya, Avanza diyakini akan dibekali teknologi hybrid.

Seperti diketahui, Toyota merancang mobil rendah emisi dengan harga terjangkau untuk menjangkau masyarakat kelas menengah ke bawah. Mengingat varian hybrid saat ini hanya tersedia pada varian dasar dengan harga yang lumayan mahal.

Namun produk elektrifikasi baru mereka mungkin adalah bZ3, yaitu mobil listrik hasil kolaborasi dengan BID (Build Your Dreams). Ini adalah mobil listrik yang dirancang dengan teknologi canggih, namun dengan harga lebih murah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post Hasil Euro 2024: Rumania Gunduli Ukraina 3-0
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto