Kama Sutra Mesir Kuno Ditemukan, Adegan Vulgar Terlukis di Makam Theban TT38

Read Time:1 Minute, 27 Second

KAIRO – Bercinta merupakan kebutuhan esensial manusia, baik untuk tujuan menghasilkan anak atau sekadar bersenang-senang.

Kama Sutra, salah satu dokumen paling terkenal tentang seni cinta, diketahui berusia hampir 2.000 tahun, namun ternyata budaya Mesir kuno membuat dokumen serupa hampir seribu tahun yang lalu.

Seperti dilansir National Geographic, bukti pemujaan seksual Mesir Kuno telah terungkap di Makam Theban TT38, tersembunyi di pekuburan Syekh Abd el-Qurna di tepi barat Sungai Nil, sebuah peristiwa yang menarik perhatian, membawa kuno. dunia Mesir seumur hidup.

Tempat terakhir Djeserkaraseneb, pejabat terkenal yang menjabat sebagai Juru Tulis dan Penghitung Gandum di Gudang Amun pada masa pemerintahan Thutmose IV, tidak hanya menampilkan sejarah kejayaannya, tetapi juga kisah seru persiapan festival besar tersebut. gambar di dinding abadi.

Dia melihat seorang wanita bangsawan di tempat kejadian, dengan jamuan makan indah yang telah disiapkan. Dengan setia hambanya memasangkan kalung yang berharga pada kalungnya, dan menaruh kehormatan pada lehernya.

Kalung yang terdiri dari manik-manik, emas, dan permata ini tidak hanya menjadi hiasan nyata, tetapi juga simbol keindahan pesta.

Setelah kalung usekh tertata rapi, pelayan lainnya dengan hati-hati menghadiahkan kalung lainnya yang dihiasi motif bunga teratai yang indah.

Melambangkan kebangkitan dan keagungan matahari, pola ini tidak hanya menambah keindahan pakaian wanita, tetapi juga mengingatkan kita akan jalan hidup yang abadi.

Dalam seni ini, kita menyaksikan persiapan yang cermat dari raja-raja Mesir kuno, yang mendokumentasikan perhatian mendalam terhadap penampilan dan pentingnya budaya dalam masyarakat mereka.

Tak hanya sebagai penerima permata, para perempuan pada masa itu juga bertugas mengawasi persiapan perhelatan akbar tersebut.

Pemandangan meriah di makam Djeserkaraseneb tidak hanya memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan sehari-hari bangsawan kuno, namun juga memberikan jendela menarik ke masa lalu. Hal ini mengingatkan kita bahwa manusia selamanya terikat pada keindahan, martabat dan perayaan hidup.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Strategi Mitsubishi Fuso Dongkrak Penjualan di 2024
Next post Salah Pilih Lokasi Parkir, Mobil Ini Dikerubungi oleh Sepeda Motor
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto