Salah Pilih Lokasi Parkir, Mobil Ini Dikerubungi oleh Sepeda Motor

Read Time:1 Minute, 36 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Memilih lokasi parkir mobil tidak boleh sembarangan agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. Namun, terkadang meski sudah memilih lokasi parkir yang tepat, namun terjadi hal yang tidak menguntungkan seperti yang dialami pria ini.

Melalui akun TikTok @haju.endut pada Senin (25/12/2023), ia membagikan kronologis kejadian tersebut. Bermula ketika ia mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan. Ketika dia ingin pulang dan pergi ke tempat parkir, dia terkejut karena mobilnya tidak mau hidup. Pasalnya, kawasan sekitar dipenuhi sepeda motor sehingga tidak ada jalan untuk mobil.

Bagian depan, belakang, dan samping dipenuhi sepeda motor. Jumlahnya mencapai ratusan, akibatnya mobil tidak bisa benar-benar keluar.

“Bagaimana konsepnya, pengendaranya sudah ke arah yang benar, motornya sebenarnya sudah ada di sini. Bagaimana caranya, tidak bisa maju, tidak bisa mundur, tidak bisa,” ucapnya.

Ternyata saat itu sedang ada acara yang pengunjungnya banyak. Banyak sepeda motor yang akhirnya membanjiri tempat parkir mobil. Karena tidak bisa keluar, akhirnya dia memutuskan untuk pulang. Acara tersebut bahkan diketahui berlangsung hingga pukul 22.00.

“Karena ada acara, banyak tempat parkir sepeda motor, jadi saya datang ke sini (tempat parkir mobil). Acaranya sampai jam 10 malam, sekarang sudah jam 3 sore jadi harus nunggu dulu baru pulang. Nanti malam saya ambil lagi,” jelasnya lagi.

Mobilnya tidak sendirian, ada beberapa mobil lain yang terjebak di tempat parkir. Pintu masuk ke pintu keluar terhalang sepeda motor yang diparkir pengunjung.

“Saya tadi ngobrol dengan petugas parkir mobil, ini sebenarnya tempat parkir mobil tapi motornya banyak, jadi kami titipkan di rumah dan jemput pagi harinya,” ujarnya.

Video yang sudah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang penasaran dengan tarif parkir. “Kalau mau pulang, tapi minta bayar parkirnya nanti”, tulisnya + biaya PP untuk kembali dan kembali lagi untuk mengambilnya”, kata slam.etd. “Adiknya asik banget dan pendiam , karena Yode mencari sesuatu yang keren dan cepat, jangan buang energi untuk membicarakannya terlebih dahulu,” kata Svmmerdose

Sumber: Otosia.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kama Sutra Mesir Kuno Ditemukan, Adegan Vulgar Terlukis di Makam Theban TT38
Next post Xiaomi 14, HP Flagship dengan Kamera Leica Bakal Rilis 26 Maret 2024
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto