Saat Desta Kembali Diingatkan Anaknya untuk Salat 5 Waktu

Read Time:1 Minute, 31 Second

designsuperstars.net, Jakarta Desta rajin melayani anak-anaknya. Secara khusus, ia berulang kali diingatkan untuk shalat lima waktu. Momen tersebut terekam dalam vlog keseharian Dest, saat ia berkumpul bersama ketiga anaknya.

Awalnya, anak bungsu, Miguel, mengatakan ingin menjadi penyanyi jika sudah besar nanti. Oleh karena itu, ia harus mengontrol pola makannya agar tidak merusak suaranya. Saat ini Gege (sapaan akrabnya) sudah mulai makan sayur.

“Kalau mau jadi penyanyi, nggak boleh makan yang manis-manis, suaranya serak, batuk-batuk. Gege ingin jadi penyanyi,” kata bocah 5 tahun itu seperti dikutip dari YouTube Trio Strong. . Minggu (14/4/2024).

“Saat makan siang di sekolah, Gege makan sayuran hijau, brokoli, tapi setiap hari dia makan potongan-potongan,” tambah anak bungsu itu.

Namun entah kenapa, percakapan mereka tiba-tiba beralih ke kewajiban shalat lima waktu bagi umat Islam. Gege mengingatkan ayahnya untuk rajin berdoa.

“Ayah, Ayah harus banyak berdoa,” kata Gege.

“Bukan soal banyak sholat, kamu harus banyak sholat, sekarang kamu mau sholat Ashar, mau sholat Maghrib atau tidak, kakak Miskha juga ingat dengan si kecil.” saudari

Desta kerap mengingatkan anak-anaknya untuk beribadah. Putra kedua, Mikha, sangat menasihatinya untuk rajin beribadah kepada ayahnya. Dia sering mengingatkanku pada hal-hal baik.

Suatu ketika Miskha mengungkapkan keinginannya untuk masuk surga bersama orang tuanya. Itu sebabnya ia selalu mengingatkan Desta untuk tidak melupakan shalat lima waktu.

“Allah berkenan kalau Kak Miskha masuk surga. Aku doakan ayah masuk surga dan ketemu Kak Miskha juga ya, Ayah.” Miskha berkata lagi dengan nada kesal. Duster hanya bisa tersenyum mendengarkan nasihat panjang lebar putranya.

Miskha pun berpesan agar Desta tidak berkomunikasi dengan lawan jenis.

“Iya, kamu tidak membiarkan hal itu terjadi kan, kamu bukan seorang Muhrim, kamu tahu ajaran Muhrim, bukankah kamu pikir Mich tidak melihat ke arah ayahku, jangan menyentuhnya, itu a hal kecil, tapi kenapa kamu melakukannya?” tangkap, “kata anak berusia 8 tahun itu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dokter: Puasa tak Berarti Otomatis Menurunkan Gula Darah Dalam Tubuh
Next post 403
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto