Pantas Saja Arsenal Incar Calafiori, Ternyata Saliba Dipantau Madrid

Read Time:1 Minute, 14 Second

Inggris – Baru-baru ini Arsenal dikabarkan mengincar Ricardo Calafiori dari Bologna. Jelas ada alasan di balik langkah The Gunners kali ini.

Menurut Mundo Deportivo, Arsenal rupanya mengambil langkah lebih dulu sebelum kehilangan bek utama William Lintasa. Saat ini, bek timnas Prancis itu sudah dilirik Real Madrid.

Real Madrid yakin William Lintasa merupakan pemain yang tepat untuk mengisi lini pertahanan tim. Sebab, ia punya kualitas sebagai bek tengah langsung.

Pasukan Carlo Ancelotti butuh bek baru. Pasalnya mereka dipastikan akan merindukan Nacho Fernandez yang hengkang ke Liga Saudi.

Sebelum William Lintasa disebut-sebut sebagai incaran, Madrid sempat dikaitkan dengan Leni Euro yang bermain untuk Lille. Ada pula nama Jan Bisek yang kini bermain di Inter Milan.

Antara Lenny Yor dan Yann Bisseck, terlihat jelas bahwa Lintasa lebih unggul dalam hal pengalaman. Bersama Arsenal, ia bermain di level tertinggi Liga Inggris selama dua musim terakhir.

Namun dari segi harga pasaran, Lintasa jauh lebih mahal dibandingkan Yoro dan Bisseck. Menurut laman Transfermarkt, harga jual bek berusia 23 tahun ini adalah 80 juta euro atau setara 1,4 triliun rupiah.

Namun angka ini masih bisa lebih mahal. Sebab, performa Lintas di Euro 2024 bersama Timnas Prancis juga bagus.

Arsenal tentu tak ingin kehilangan bek bintangnya begitu saja. Mereka akan berusaha melestarikannya, juga untuk meningkatkan nilai penjualan. Kai Havertz tampil impresif di Arsenal vs Paris Saint-Germain Aksi Kai Havertz saat laga Liga Champions UEFA Arsenal vs Paris Saint-Germain di Emirates Stadium, Rabu pagi WIB 2 Oktober 2024 designsuperstars.net.co.id 2 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post 57 Persen Ibu di Indonesia Alami Baby Blues, Psikolog Ungkap 6 Cara Menanganinya
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto