Kalah dari Wakil China, Sabar/Reza Runner-up Macau Open 2024

Read Time:1 Minute, 12 Second

MACAU – Ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani harus puas menempati posisi kedua Macau Open 2024. Di final, Sabar kalah /Reza dari wakil China, Chen Xu Jun/Liu. Yi.

Sabar/Reza berhasil mengalahkan Chen/Liu dengan skor 18-21 dan 14-21. Pertandingan tersebut digelar di Macao East Asian Games Dome, Macau pada Minggu (29/9/2024) malam WIB.

Pada laga ini Sabar/Reza kesulitan mengembangkan permainannya sejak awal pertandingan. Sulit bagi pasangan nasional yang tidak terlatih untuk melepaskan diri dari kekuasaan Chen/Liu.

Sabar/Reza pun sempat menyamai Chen/Liu saat bertemu pada 9-11. Namun usai usai, Sabar/Reza masih kesulitan meraih kemenangan melawan sang musuh, hingga kalah 18-21.

Memasuki game kedua, Sabar/Reza memulai dengan baik. Chen/Liu menang 3-0. Sayangnya, mereka kembali terjebak dalam kebuntuan hingga sempat bermain imbang 5-5 dan tertinggal 7-11.

Selepas jeda di game kedua, Sabar/Reza mencoba bangkit, namun mereka kesulitan meredam permainan apik Chen/Liu. Sabar/Reza akhirnya menerima kekuatan tim Tiongkok dan membiarkan mereka melaju ke game kedua dengan poin 14-21.

Hasil ini membuat Sabar/Reza harus puas menempati posisi kedua di kelas Super 300. Ini menjadi peringkat kedua Indonesia di Macau Open 2024.

Pada babak pertama, peringkat kedua wakil Indonesia di Macau Open 2024 diraih pasangan campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Di final, mereka juga kalah dari tim Tiongkok, Guo Xin Wa/Chen Fang Hui, dengan skor 15-21 dan 18-21.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Deretan Model iPhone Ini akan Masuk Kategori Obsolete dan Vintage
Next post 23 Negara Resmi Daftar Anggota BRICS, Tetangga Indonesia Ikut Antre
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto