5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Read Time:2 Minute, 6 Second

designsuperstars.net Lifestyle – Mengubah posisi seksual adalah cara yang bagus untuk meningkatkan hasrat seks pasangan Anda. Ada berbagai variasi posisi seksual yang bisa dicoba pasangan. Menariknya, dari semua jenis atau variasi posisi seksual, yang dianggap paling menggairahkan bagi pasangan adalah posisi doggy. 

Posisi doggy ini akan menjadi pencarian nomor satu sepanjang tahun 2023 di web setiap hari. Bicara soal doggy style, ternyata banyak sekali variasi yang bisa dicoba, variasi setiap kali berhubungan seks, dan dijamin bakal memanaskan gairah bercinta di ranjang. Jadi apa? Berikut rangkumannya dikutip dari situs dailystar. Lanjutkan, oke?

1. Ular

Modifikasi gaya doggy varia yang satu ini cukup menarik dan dijamin akan membuat pasangan Anda bergairah. Untuk mencoba pose ini, berbaringlah tengkurap dengan pinggul sedikit terangkat. Pada saat yang sama, pasangan Anda berada di atas dan mendorong ke bawah sambil Anda memegang punggung atau lengan Anda. Sudut ini bagus untuk mengakses dinding depan vagina. Meski suami Anda yang paling berperan dalam posisi ini, istri Anda tetap bisa menggerakkan pantat Anda untuk menentukan kedalaman penetrasi suami Anda.

2. Anjing itu baik

Posisi ini disebut-sebut sangat cocok untuk menjangkau g-spot pasangan Anda. Caranya, Anda cukup berlutut dan turunkan sedikit tubuh hingga dada menyentuh tempat tidur. Kemudian angkat punggungnya sedikit. Pada saat yang sama, laki-laki akan melakukan penetrasi. Posisi ini menjanjikan rangsangan Gspot dan kemudian untuk mencapai orgasme selanjutnya, istri bisa menarik tangan suami hingga menyentuh area lain di tubuh Anda. 

3. Hidran

Untuk pose ini, pastikan mengangkat satu kaki ke atas. Pada saat yang sama, suami Anda dapat meletakkan kakinya di bawah kaki Anda yang berada di atas tempat tidur. Saat itulah, sang suami akan menggali lebih dalam. 

4. Berdiri gerobak dorong

Posisi ini mungkin tidak mudah untuk dilakukan, namun menjanjikan kebahagiaan bagi Anda dan pasangan jika dilakukan dengan benar. Posisi ini dikatakan membutuhkan kekuatan bahu dan bokong yang sangat besar. 

Pertama, mintalah pasangan Anda berdiri dan menahan kedua kaki Anda saat Anda dalam posisi berbaring di lantai. Kemudian pria Anda akan mengangkat kaki Anda dan menahannya setinggi pinggang dan melakukan penetrasi.

5. Naga berdiri

Posisi ini mirip dengan posisi doggy, namun memiliki tingkat kenikmatan yang lebih tinggi dibandingkan posisi doggy pada umumnya. Untuk posisi ini, Anda mulai tidur di kasur. Lalu letakkan bantal di bawah tulang dekat vagina. Dengan kaki terentang, pria itu kemudian melakukan penetrasi. Ingatlah untuk pose ini Anda dan pasangan harus bergerak dengan gerakan memutar, bukan mendorong dan keluar.  Efek Berhubungan Seks Setiap Hari, Amankah Bagi Kesehatan? Dalam hubungan rumah tangga, seks tidak hanya berfungsi mempererat keintiman dengan pasangan, tapi juga memiliki manfaat bagi kesehatan. designsuperstars.net.co.id 24 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Video Jemaah Aolia di Gunungkidul Mulai Jalani Tarawih Pertama Ini Viral, Hari Ini Puasa
Next post Pilihan LCGC yang Bisa Dipilih, Paling Mahal Nyaris Rp 200 Juta
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto