Hasil Drawing Liga Europa: AC Milan vs AS Roma, Liverpool vs Atalanta

Read Time:51 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Derby sudah ditetapkan di babak perempat final Liga Europa 2023/2024 setelah finis di posisi 8 besar di markas UEFA, Jumat (15/3/2024). AC Milan akan menghadapi rival lokalnya AS Roma.

Berbeda dengan kompetisi sebelumnya, yang mana klub-klub dari negara yang sama dilarang menjadi tuan rumah atau tim menang dan kontestannya berpasangan, kali ini seluruh peserta bisa berpasangan dalam pengundian Liga Europa. 

Dipandu oleh Wakil Sekretaris Jenderal UEFA Giorgio Marchetti dan pemenang Liga Europa 2016 Fernando Llorente, acara tersebut akan menampilkan pertandingan-pertandingan seru yang akan menarik perhatian para penggemar sepak bola dari seluruh dunia. Selain Derby Italia, raksasa Inggris Liverpool bertemu wakil negeri pizza lainnya yakni Atalanta. Hasil undian Liga Europa:

AC Milan vs AS Roma

Liverpool vs Atalanta

Bayer Leverkusen vs West Ham United

Benfica vs Olympique Marseille

Leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024 berlangsung pada 11 April. Duel kedua musim ini digelar pada 18 April.

Mereka memperebutkan tempat di masa depan, dengan tujuan utama mengamankan tiket ke final 22 Mei mendatang di Stadion Adesignsuperstars.net Dublin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Edukasi Cara Berkendara Aman Bidik Komunitas Motor
Next post Menegangkan, Ini Detik-Detik Brain Cipher Ransomware Serang Pusat Data Nasional
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto