Kafiatur Menangis Setelah Cetak Gol Pertamanya di Piala AFF U-19

Read Time:1 Minute, 30 Second

designsuperstars.net, Surabaya – Gelandang Timnas U-19 Indonesia Muhammad Kafiatur Rizki menangis usai mencetak gol pertamanya di Piala AFF U-19 atau Kejuaraan Putra ASEAN U-19 2024. Dia memecahkannya dengan gol untuk Timor Timur. Mencetak gol indah dalam kemenangan 6-2 atas Timor Timur U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (23 Juli 2024) malam.

Kapiatour mencatatkan tiga assist dalam pertandingan tersebut dan mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56 ketika ia mencetak gol keenam Timor Timur melalui tendangan kaki kirinya yang kuat. Pemain berusia 18 tahun itu mengaku menangis menunggu golnya di Piala AFF U-19 setelah mengalami cedera serius.

“Saya mengincar gol dan assist kemarin, itulah mengapa saya mencetak gol hari ini dan itulah mengapa saya menangis,” kata Kapiatur dalam konferensi pers.

Kapiatur mengatakan, penampilan cemerlangnya tak lepas dari kepribadian ayahnya Firmantia, mantan pesepakbola. Hingga saat ini, ia telah mencetak 1 gol dan 5 assist dalam 2 pertandingan.

“Saya juga terinspirasi dari ayah saya, karena dia juga pesepakbola nomor 10 dan insya Allah saya bisa lebih baik darinya,” ujarnya.

Kapiatour yang terpilih sebagai pemain terbaik di akhir pertandingan mengatakan, suasana di ruang ganti sangat bagus usai kemenangan atas Timor Timur. Meski demikian, ia mengaku tidak akan kehilangan semangat kemenangan karena masih ada tugas berat yang harus dihadapi di babak semifinal.

“Saya senang. Namun mungkin masih ada yang kurang dalam game tersebut. Sepakat. “Masih ada perbaikan yang harus dilakukan ke depan,” jelasnya.

Pelatih Indra Sajapari pun memuji penampilan Kapiatur. Ini karena saya cedera sekitar 3-4 minggu.

Tim pelatih telah berulang kali mengkonfirmasi dengan psikolog bahwa dia dalam keadaan sehat sempurna. “Karena cedera yang dialaminya kemarin sangat serius – cedera engkel – dua kali lipatnya kalau tidak salah. Saya bersyukur Kapiatour dalam keadaan sehat dan memainkan permainan yang layak. Dan dia menjadi incaran hari ini.” kata Indra.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post KCIC Targetkan Stasiun Karawang Beroperasi Tahun 2025
Next post Prawira Harum Bandung Resmi Lepas Antonio Hester
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto