Via Vallen Respons Suami Cut Intan Nabila Terduga Pelaku KDRT: Pria Seperti Ini Harusnya Tak Menikah

Read Time:1 Minute, 34 Second

Di designsuperstars.net, Jakarta, rekaman CCTV yang memperlihatkan Selebgram Cut Intan Nabila mengalami KDRT menjadi viral. Pelaku diyakini adalah suaminya, Armor Toreador. Rekaman CCTV ini diunggah di akun Instagram terverifikasi Cut Intan Nabila pada Selasa (13/08/2024).

Sejumlah selebriti Tanah Air mengecam tindakan biadab tersebut. Salah satunya, Via Whalen, terang-terangan membantah adanya tindak pidana KDRT dengan mengatakan pelakunya tidak boleh menikah.

“Astaghfirullah, laki-laki seperti ini tidak boleh menikah,” tulis Via Valen di kolom komentar menanggapi rekaman CCTV KDRT yang diposting Cut Intan Nabila.

Setelahnya, pelantun “Sajang” itu berharap agar Kat Intan Nabila yang melaporkan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga ke polisi di Bogogor, Jawa Barat, tak kembali ke pelukan Armor Toreador.

 

Via Whalen juga mengatakan, Kat Intan Nabila layak mendapatkan pasangan yang lebih baik dan menghormati harkat dan martabat perempuan. Ia juga menyinggung soal perceraian akibat kekerasan dalam rumah tangga.

“Jangan sampai dia kembali, karena setahu saya perceraian dalam hal seperti itu diperbolehkan dalam agama. “Anda berhak mendapatkan berlian yang lebih baik,” tutup Via Whalen.

Cut Intan Nabila diketahui mengunggah rekaman dashcam yang memperlihatkan aksi biadab pria yang diduga Armor Toreador. Dalam video tersebut terlihat pria tersebut berkali-kali menghajar Kat Intan Nabila.

“Saya bertahan selama ini karena anak-anak saya, ini bukan kali pertama saya mengalami KDRT, masih ada puluhan video lagi yang saya simpan sebagai barang bukti, saya sudah menikah selama 5 tahun,” Kat Intan Nabila menulis. menyertai pengaturan ini.

 

Rekaman CCTV ini tampaknya menjadi salah satu dari banyak bukti yang masih ada. Kat Intan Nabila juga mengatakan, kekerasan dalam rumah tangga merupakan salah satu dari sekian banyak masalah yang ada di keluarganya. Persoalan lain yang tak kalah miris adalah kasus dugaan tersebut.

“Banyak nama perempuan yang mewarnai keluargaku, bahkan ada pula yang merupakan temanku. “Saya sudah memaafkan berkali-kali, tapi saya tidak pernah membuka hati, ternyata benar, perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga tidak akan pernah berubah,” akunya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post Adaro Minerals Siapkan Belanja Modal hingga Rp 4,03 T pada 2024, untuk Apa Saja?
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto