Jaime Munguia Lengserkan Canelo, Oscar De La Hoya: Dia Binatang Buas!

Read Time:1 Minute, 56 Second

Jaime Munguia bisa melengserkan Saul Canelo Alvarez dari tahta kelas menengah super, menurut Oscar De La Hoya. Petinju legendaris Oscar De La Hoya meramalkan “pergantian penjagaan” ketika Jaime Munguia menantang Saul Canelo Alvarez untuk memperebutkan gelar kelas menengah super dunia yang tak terbantahkan.

Saul Canelo Alvarez memasuki pertarungan, yang akan berlangsung pada akhir pekan Cinco de Mayo di T-Mobile Arena di Las Vegas, sebagai favorit melawan Munguia. Pertarungan hari Sabtu akan menampilkan Munguia sebagai salah satu petarung papan atas promosi Golden Boy dan ketegangan yang terus berlanjut antara Canelo dan De La Hoya, sosok Golden Boy yang mendominasi hingga kesuksesan Canelo naik ring pada tahun 2018.

Pemain berusia 33 tahun itu akan berstatus bebas transfer lagi setelah pertarungan hari Sabtu – yang dipromosikan oleh Premier Boxing Champions – namun yang paling penting adalah dampaknya terhadap Golden Boy, sebuah organisasi yang berada dalam periode yang berpotensi menentukan.

Kemenangan mengejutkan Ryan Garcia baru-baru ini atas Devin Haney dapat membuktikan transformatif bagi promotor, namun Munguia, 27, mempertaruhkan status tak terkalahkannya melawan Canelo menjelang pertarungan berisiko tinggi antara rekan senegaranya Virgil Ortiz Jr dan Tim Czew. Boxer akan segera menghadapi kebangkitan setelah kekalahan.

Terlepas dari itu, ada suatu masa ketika De La Hoya memiliki status yang sama dengan Canelo pada tahun 2024, tetapi ketika ditanya tentang peluang Munguia, promotor berkata: “Dia adalah monster. Pergantian penjaga, sayang. Pergantian penjaga. Ayo ‘

“Sebagai seorang petarung, saya selalu berbicara tentang para petarung di dalam ring. Di luar ring, ceritanya berbeda. Di luar ring semua orang membicarakan saya – aksi yang pernah saya lakukan di masa lalu. Itu saja. Apapun yang terjadi di dalam ring , tidak ada yang bisa mengkritik saya.

“Tetapi Canelo membicarakan semua omong kosong ini – itu saja. Itu bodoh. Fakta bahwa dia tidak bisa berada di dekat saya karena perhatian yang didapatnya – itu adalah hal yang besar baginya. Saya tidak mengerti karena dia petarung yang hebat. Saya cintai dia sebagai petarung, tapi bukan sebagai pribadi.”

Sebelumnya ada dugaan bahwa perpisahan Garcia dengan Eddie Reynoso – pelatih jangka panjang Saul Canelo Alvarez – sebagian disebabkan oleh keyakinan Garcia bahwa dia akan memperjuangkan perhatian yang dia butuhkan dari Reynoso ketika dia dan Alvarez berada di gym yang sama. “Oh ya,” kata De La Hoya, yang mempromosikannya dengan Janfar. “Bahkan Ryan menyebutkan – Canelo adalah pria yang pencemburu. Dia tidak bisa fokus pada orang lain. Dan saya mengerti itu.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post
Next post Terpopuler Otomotif: SIM Habis Masa Berlaku Tetap Bisa Dipakai, Jadwal Contraflow Tol Cikampek
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto