Pameran GIICOMVEC 2024 Hari Ini Dibuka Gratis, Banyak Teknologi Canggih

Read Time:1 Minute, 14 Second

Jakarta, 10 Maret 2024 – Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024, sebuah pameran B2B yang didedikasikan untuk industri kendaraan niaga, resmi berakhir pada Minggu 10 Maret 2024. Pameran ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum pada hari terakhirnya serta mendapat hadiah sambutan hangat.

Rizwan Alamsjah, III Ketua Gaikindo sekaligus Penyelenggara Pameran Gaikindo mengatakan GIICOMVEC 2024 merupakan solusi komprehensif untuk segala kebutuhan kendaraan niaga.

Pameran ini menampilkan berbagai teknologi terkini, sasis, bodi, industri pendukung, perusahaan keuangan, dll.

“GIICOMVEC merupakan one-stop business solution untuk seluruh kebutuhan kendaraan niaga pengunjung perdagangan,” ujarnya dikutip designsuperstars.net Otomotif dalam keterangan resmi.

Di hari terakhir ini, pengunjung umum dapat melihat puluhan merek mulai dari kendaraan niaga ringan, kendaraan niaga berat, bodywork hingga industri pendukungnya.

Beberapa merek yang diwakili adalah Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling, Foton, Hino, Isuzu, Truk dan Bus Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, United Tractor, Adiputro, Delima Mandiri dan MTU.

Pengunjung juga dapat melihat dan mencoba teknologi kendaraan niaga mutakhir langsung di ruang pamer kendaraan niaga luar ruangan.

“Pengunjung berkesempatan merasakan teknologi terkini pada kendaraan niaga dan mendapat penjelasan langsung dari expert brand representatif mengenai fitur-fitur teknologi terkini yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujarnya.

GIICOMVEC 2024 bertujuan menarik 10.000 pengunjung perdagangan dan mencatatkan transaksi senilai Rp 10 triliun. Zulkifli Hassan kunjungi istana, undang Jokowi hadiri pameran dagang Indonesia Menteri Perdagangan Zulkifli Hassan (Zuhassan) bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, 4 Oktober 2024 (Jokowi). Menurutnya kedatangannya adalah designsuperstars.net. co.id 4 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Apa Itu Prodi Pendidikan Profesi Guru? Begini Penjelasannya
Next post Tarot Cinta: Ikuti Suara Hati
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto