500 Unit Aion Y Plus Segera Tiba di Indonesia

Read Time:1 Minute, 15 Second

Jakarta, 26 Juli 2024 – Aion Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa Aion Y Plus 500 akan tiba di Indonesia langsung dari Tiongkok.

Pengiriman ini merupakan bukti tekad perusahaan untuk memenuhi janji pengiriman tepat waktu kepada pelanggan. Aion Y Plus menawarkan fitur-fitur unggulan seperti Battery Magazine dan Architecture Electric Platform (AEP), sebuah platform listrik baru yang bersih.

Wakil Presiden Aion Indonesia, Mayor Qin mengatakan, pihaknya menjaga kualitas seluruh mobil yang dijualnya, termasuk Aion Y Plus, Aion ES, dan HYPTEC HT, pada setiap tahap pengiriman.

“Ini merupakan bukti nyata tekad kami untuk memenuhi keinginan pelanggan akan jaminan tepat waktu pada seluruh proses pengiriman kendaraan listrik (EV),” ujarnya, demikian keterangan designsuperstars.net Otomotif.

Selain itu, Aion juga mengumumkan bahwa fasilitas produksi Aion di Thailand telah mulai beroperasi di Kawasan Industri Rayong.

Perusahaan ditargetkan memproduksi 50.000 kendaraan listrik per tahun dengan tujuan mendukung perkembangan industri kendaraan listrik di Thailand dan menjadikan negara tersebut sebagai pusat produksi kendaraan listrik di Asia Tenggara.

CEO Aion Indonesia Andry Ciu mengumumkan niat perseroan membuka pabrik produksi di Cikampek, Jawa Barat yang rencananya akan diresmikan pada kuartal I 2025.

“Kami yakin Aion Indonesia dapat menghadirkan produk kendaraan listrik kelas dunia bagi Indonesia dan pasar utama lainnya di kawasan ASEAN, serta membuka peluang bagi masyarakat,” ujarnya. Saat berkendara di musim hujan sebaiknya anda mewaspadainya, salah satunya adalah jangan sampai terkena bahaya. Musim hujan telah tiba di beberapa wilayah Jabodetabek dan banyak wilayah Indonesia lainnya. Pengguna mobil membutuhkan tiga hal penting, salah satunya designsuperstars.net.co.id pada 4 Oktober 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post Ekonomi Nasional 5,11 Persen, Jokowi: Tumbuhkan Optimisme Saat Negara Lain Masuk Resesi
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto