Markas Baru Bikers untuk Mencari Perlengkapan Riding

Read Time:1 Minute, 17 Second

JAKARTA – Sebagai pengendara sepeda motor, keamanan dan kenyamanan berkendara menjadi dua hal terpenting. Oleh karena itu, penting untuk menyediakan peralatan yang tepat bagi diri Anda sendiri.

RC Motogarage Serpong yang melayani pengendara sepeda motor resmi pindah ke lokasi baru. RC Motogarage Serpong.

Rainer Alexander, presiden RC Motogarage, mengatakan lokasi baru dipilih berdasarkan faktor-faktor seperti ruang yang lebih nyaman bagi konsumen dan lokasi yang lebih strategis dan mudah diakses oleh pengendara sepeda motor.

“RC Motogarage Serpong sudah pindah ke lokasi baru, namun kami tetap berkomitmen menjadi toko apparel sepeda motor berkualitas yang menjual segala merek kebutuhan sepeda motor. Bahkan di lokasi baru ini, kami berharap dapat mengembangkan pelayanan dan RC Motogarage Serpong juga kepada para pesepeda. kepada siapa…mereka mau nongkrong atau ketemu karena lokasi kita lebih luas dari lokasi sebelumnya,” kata Reiner.

Tidak hanya itu, RC Motogarage Serpong juga menaungi RCX, sebuah unit bisnis di dalam RC Motogarage yang mengkhususkan diri dalam jual beli pakaian bekas atau pre-owned high-end, tambah Reiner. Meski menawarkan pakaian bekas atau second, namun kualitas barang yang dijual RCX terjamin melalui proses manajemen yang ketat.

“Apparel mewah sudah menjadi tren bagi para pengendara sepeda motor. Dengan RCX, pecinta sepeda motor mempunyai pilihan untuk mendapatkan produk apparel branded yang berkualitas dengan harga terjangkau,” lanjut Reiner.

Aspek menarik lainnya dari layanan RCX adalah konsumen juga dapat menjual koleksi pribadinya, mengirimkan atau memperdagangkan produk yang dijual oleh RC dan RCX Motogarage.

Di RC dan RCX Serpong, konsumen bisa mendapatkan berbagai perlengkapan berkendara, antara lain helm, jaket, sarung tangan, walkie-talkie, dan lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Indofarma Sebut Sudah Bayar THR kepada Seluruh Karyawan
Next post Porsche 911 Hybrid Segera Meluncur, Performanya Lebih Kencang?
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto