Setelah Jadi Bridesmaid, Aaliyah Massaid Hadir Sebagai Tamu di Pesta Pernikahan Mahalini

Read Time:1 Minute, 18 Second

designsuperstars.net Showbiz – Aaliyah Massaid turut menghadiri pernikahan Mahalini dan Rizky Febian kali ini di Bali. Resepsi kedua pasangan ini berlangsung pada Jumat, 17 Mei 2024 di kawasan Nusa Dua.

Sebelumnya, Aaliyah menghadiri acara pernikahan pertama Mahalini dan Rizky Febian yang digelar di Jakarta pekan lalu. Pada upacara yang digelar di Ballroom Hotel Raffles, Aaliyah berperan sebagai pengiring pengantin yang menunjukkan kedekatannya dengan pasangan tersebut. Silakan, oke?

Namun pada acara kedua ini, Aaliyah hadir sebagai tamu undangan. Melalui akun Instagramnya, ia membagikan momen berharga dari acara tersebut. 

“Kembali ke rumah kedua saya (akhirnya kembali ke rumah kedua saya),” tulis Aaliyah dalam buku hariannya mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali ke Bali.

Aaliyah tidak datang sendiri; dia ditemani kekasihnya, Tariq Halilintar. Tariq pun menceritakan kegembiraannya atas acara tersebut melalui akun Instagram miliknya, @thariqhalilintar.

“Love birds yang cantik (pasangan ganteng),” tulis Tariq dalam postingannya pada Jumat, 17 Mei 2024.

Berbeda dengan Aaliyah, komplotan Idola yang sebelumnya menjadi pengiring pengantin di pernikahan pertama kali ini dikabarkan tak akan hadir di acara tersebut. Berdasarkan akun Instagramnya, Ziva Magnolya diketahui berada di studio rekaman. Sementara itu, Keisya Levronka disibukkan dengan Petualangan Luar Biasa film ‘Night of the Lifebreakers’.

Selain itu, Lyodra Ginting sedang berada di Solo dan dijadwalkan menghadiri Malam Puncak Obsessi Awards 2024 di stasiun TV Global. Tiara Andini dan Ziva Magnolya meski tak menunjukkan tanda-tanda kehadirannya di Bali, namun kesibukannya tak tersiar di televisi. Netizen yang Menuding Aaliyah Massaid Berusia 62 Tahun, Masih Lanjutkan Kasusnya? Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kembali ke Polda Metro Jaya untuk membahas isu sindiran dan sindiran. designsuperstars.net.co.id 3 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Porsche 911 Hybrid Segera Meluncur, Performanya Lebih Kencang?
Next post Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto