PGN dan Surge Kerja Sama Penyediaan Jaringan Pipa Gas dan Internet Terjangkau

Read Time:1 Minute, 30 Second

Poin Partai Republik. Kontrak pengembangan jaringan pipa gas bumi dan penyediaan layanan informasi untuk sektor domestik dan komersial. 

Dalam siaran persnya, kerja sama tersebut ditandatangani oleh Ratih Esti Prihatini, Direktur Penjualan dan Operasional PGN. oleh selesai dan Presiden Serge Yune Markatmo. Yune mengatakan proyek ini akan menyediakan gas dan internet yang terjangkau dan dapat diandalkan bagi keluarga dan dunia usaha. 

Yune mengatakan pada Selasa (11/6/2024) kemitraan tersebut akan menyasar 2,5 juta rumah tangga di Pulau Jawa dengan menyediakan infrastruktur jaringan pipa melalui PGN dan Internet. 

Menurut Yun, kemitraan ini diharapkan dapat mempercepat penetrasi dan penyebaran jaringan gas alam dan Internet dengan cara yang lebih murah dan murah. Sehingga berdampak pada perkembangan perekonomian masyarakat. 

Pemerintah menargetkan mengembangkan jaringan gas alam untuk 2,5 juta rumah tangga. Melalui kemitraan ini, PGN dan Surge telah bergabung dengan sektor residensial dan komersial dalam pemasaran bersama, produksi bersama dan/atau penyambungan layanan pipa dan layanan jaringan gas bumi. 

Melalui kerja sama ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi calon pelanggan dalam layanan gas bumi. Nilai tambah hadir dalam bentuk layanan berlangganan online berbiaya rendah yang dapat meningkatkan nilai keekonomian proyek pipa gas bumi. 

Yune mengatakan, Serge sangat menyambut baik kerjasama antara PGN ini. Surge memberikan layanan jaringan kepada PGN untuk meningkatkan utilisasi pipa gas. 

Kami terus mengembangkan dan memasarkan layanan gas bumi dan layanan Internet untuk sektor domestik dan komersial. “Kami akan terus berkoordinasi dan mendukung upaya PGN dalam mempercepat penyediaan jaringan gas dan jaringan listrik untuk rumah tangga yang mendukung perekonomian Indonesia.” mempengaruhi perbaikan,” kata Yune Marketatmo.

Kerjasama PGN dengan SURGE akan membantu pemerintah mendorong pemanfaatan gas bumi melalui pipa gas dalam negeri. Manfaat program gas bumi adalah mengurangi impor LPG dan menghemat biaya subsidi energi pemerintah. Dengan meningkatnya jumlah sambungan rumah tangga, manfaat pengurangan impor LPG dan biaya subsidi energi akan meningkat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil
Next post Kasus Mpox atau Monkeypox di Afrika Ngegas, Apa Indonesia Keluarkan Aturan Pembatasan Perjalanan?
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto