Bali United Menang Dramatis 1-0 atas Persija di Gianyar

Read Time:1 Minute, 11 Second

designsuperstars.net, JAKARTA — Bali United menang besar. Bermain dengan sepuluh pemain dan melakukan tendangan penalti pada menit ke-74, tim tamu “Bali United” menang atas “Persia Jakarta” dengan skor 1:0.

Tuan rumah Gianyar, Bali patut berterima kasih kepada kiper Adilson Maring dan kiper yang berhasil menyelamatkan penalti lawan Persia Jakarta pada laga Sabtu (30/3/2024) di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Mencari tiga poin, “Persia” nyaris menemukan jalannya pada menit ke-74 saat Marko Simic dijatuhkan pemain “Bali United” Lutfiy Kamal. Tak hanya mendapat hukuman penalti, Lutfi juga diganjar kartu merah karena mendapat kartu kuning kedua.

Gustavo Almeida yang seharusnya mengambil penalti saat melawan Bali United, tidak ikut serta. Tembakannya dibaca dari jarak 11 yard dan dikembalikan ke Marin. 

Meski sudah ada sepuluh pemain yang masuk ke lapangan sejak menit ke-74, tuan rumah tidak melambat dan tidak mengurangi serangannya. Pada menit ke-90+4, ia mencapai puncaknya saat sang pemain menjatuhkan Privatani di area gawang. 

Mengambil penalti, Spasojevic melepaskan tembakan keras kaki kanan ke sudut bawah gawang yang bisa dibaca dengan baik oleh kiper Andritaniy. Namun bola bergerak cepat dan menerobos gawang Persia, dan tuan rumah menang 1-0.

Dengan raihan tiga poin tersebut, Bali United berada di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 52 poin, sehingga menambah satu tempat bagi mereka di Seri Championship atau Final Four BRI Liga 1 2023/2024. Saat ini, Persia berada di peringkat 11 dengan 38 poin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Vespa GTV 300 Dapat Baju Baru, Bikin Tampilan Lebih Menawan
Next post Penggemar yang Coba Cium Jin BTS Dilaporkan ke Polisi dengan Tuduhan Pelecehan
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto