Penggemar yang Coba Cium Jin BTS Dilaporkan ke Polisi dengan Tuduhan Pelecehan

Read Time:2 Minute, 13 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Fans yang mencoba mencium penis BTS saat acara ‘BTS FESTA’ dilaporkan ke polisi. Fanmeeting ‘BTS FESTA’ diadakan pada tanggal 13 Juni, di mana Jin menyapa penggemar dan memeluk (atau berjabat tangan dengan) 1.000 penggemar setelah menjalani wajib militer.

Meski banyak penggemar yang berinteraksi dengan sopan dengan Jin BTS, ada pula yang mencoba menciumnya. Foto dan video momen tersebut memperlihatkan Jin terlihat bingung dan cepat membuang muka.

Pada hari Sabtu, 15 Juni 2024, Kantor Polisi Songpa-gu yang dilaporkan Sompei membenarkan bahwa Seoul telah menerima pengaduan terkait pelanggaran Undang-Undang tentang Hukuman Kekerasan Seksual melalui Sistem Pengaduan Nasional pada 14 Juni.

“Kami telah menerima pengaduan melalui sistem pengaduan nasional, namun kami belum menerima pengaduan resmi dan kami belum menetapkan tersangka,” kata seorang pejabat polisi.

Mereka juga mengatakan bahwa berdasarkan rincian pengaduan tersebut, polisi akan memutuskan apakah akan melanjutkan penyelidikan resmi.

Pada tanggal 14 Juni, seorang penggemar BTS (diucapkan A) mengungkapkan di komunitas penggemar online bahwa dia baru-baru ini memberi tahu orang-orang yang ingin mencium Jin di acara pelukan di Kantor Polisi Songpa Seoul.

“Jin mengadakan acara di mana dia memeluk 1.000 penggemar untuk menandai pensiunnya militer, tapi mau tak mau aku marah ketika mendengar beberapa penggemar melecehkannya secara seksual,” tulis A.

Ternyata Pasal 11 UU Kekerasan Seksual, yaitu “pelecehan di tempat umum”, dituntut melalui sistem banding nasional.

Sesama warga Korea kaget saat video dan foto kejadian fans mencuri kesempatan Jin berciuman menjadi viral.

Mengutip Koreibo, berikut reaksi warga Korea lainnya saat fans BTS dicium Jin. – Serius, apa yang salah dengan itu? Apa yang terjadi padanya? “Wah, kuharap biasku tidak berlebihan.” “Bukankah hanya dia yang mencobanya? gila. “Saya tahu itu akan terjadi… label dan penggemar yang mengatakan itu tidak akan terjadi adalah orang-orang yang aneh.” “Aku membencinya.” itu sebabnya aku menentang acara pelukan.” – Itu pelecehan seksual, kan?

Pada tanggal 13 Juni, Jin menghadiri acara offline ‘BTS FESTA’ yang diadakan di Jamsil Indoor Gymnasium di Songpa-gu, Seoul dan bertemu ARMY (sebagai penggemar BTS).

Jin, yang ingin bertemu ARMY selama dinas militernya, mendapatkan ide tersebut dan menjadi pembawa acara di mana dia secara pribadi memeluk 1.000 penggemar.

Tampil dengan plakat “Hug Me” di lehernya, Jin, yang mengenakan pakaian sipil untuk pertama kalinya setelah sekian lama, dengan hangat memeluk seluruh angkatan bersenjata yang datang.

Tak disangka, ada beberapa fans wanita yang tiba-tiba mencium Jin sambil berpelukan. Jin didampingi oleh staf dan penjaga, namun mereka tidak dapat menghentikan tindakan tidak senonoh tersebut terjadi begitu cepat.

Jin pun dengan cepat membuang muka dan kebingungan, namun dia segera menjadi tenang dan memeluk senjata berikutnya satu per satu.

Sikap tidak hormat para penggemar memicu kemarahan di kalangan ARMY dunia yang menonton acara tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bali United Menang Dramatis 1-0 atas Persija di Gianyar
Next post 403
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto