Bikin Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu, Hanung Bramantyo Ngaku Tak Butuh Bintang Melainkan Aktor

Read Time:1 Minute, 44 Second

designsuperstars.net, Jakarta Menonton film Cinta Never On Time karya Hanung Bramantyo memang sangat menarik. Ada anak muda Refal Hady, Carissa Perusset dan Nadya Arina untuk pemeran Piala Citra Meriam Bellina, Slamet Rahardjo dan Dewi Irawan.

Sutradara Hanung Bramantyo secara terbuka mengaku tak menginginkan bintang. Romansa abadi membutuhkan aktor yang mampu bertindak realistis dan memahami konteks dialog tokohnya.

Saya ingin bekerja dengan aktor, bukan bintang. Sejak pertama kali terjun ke dunia perfilman, saya melirik orang-orang yang membuat film visual, ujarnya.

Hanung Bramantyo berpendapat bahwa aktor harus menunjukkan pikiran dan perilakunya. Sebuah cerita menjadi menarik jika menunjukkan perjalanan mental. Hal itu juga yang ditampilkan dalam film-film Hanung Bramantyo selama ini.

Berawal dari pertanyaan kenapa Daku (diperankan Refal Hady) menggunakannya? Mengapa Daku takut saat pacarnya memintanya menemui ayahnya? Hanung Bramantyo mendekati pemikiran Daku hingga menemukan jawabannya.

“Tetap dekat dulu. Saya akan menemukan jawabannya dalam diri saya. “Setelah itu saya bisa ngobrol dengan pemain lain,” kata Hanung Bramantyo di Showbiz designsuperstars.net di Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2024).

Sutradara film Ayat-ayat Cinta na Abang Ipar Is Death mengatakan, saat syuting, dialog di naskah dan di depan kamera tidak 100 persen. Hal ini terkadang membuat Hanung Bramantyo kesulitan bekerja sama dengan para bintang.

Apalagi mereka yang followernya banyak, orang-orang cantik dan cantik. Saking yakin dirinya cantik dan cantik, sampai lupa kalau mereka sedang mempermainkan orang. Mereka mengeluh: Lihat, percakapan dalam situasi ini tidak seperti ini! dia mengeluh.

 

Kerjasama para aktor lintas generasi dan peran romantis yang tak lekang oleh waktu membuat Hanung Bramantyo optimistis hasil akhirnya akan memuaskan. Refal Hady dan kawan-kawan terpilih sebagai artis terpilih.

Hanung Bramantyo menjelaskan, “Dia tahu bahwa ini tidak 100% sama dengan situasinya tetapi dia memahami situasi itu diperlukan.”

Bekerja Sama dengan Slamet Rahardjo dalam Cinta Tak Selalu Membuat Suami Zaskia Adya Mekah Sangat Terpukul. Seorang aktor dapat memberi nilai tambah pada percakapan.

“Saya belajar banget dari Mas Slamet cara menyutradarai. Makanya pas kembali ke Mas Slamet, dia memberi nilai tambah di setiap adegannya. Mas Slamet banyak menambahkan dialog sehingga hal-hal disekitarnya terasa dan pas,” pungkas dia. Hanung Bramantyo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Catat, UMKM Wajib Punya Sertifikasi Halal Mulai Oktober 2024
Next post Tidak Cuma Kurang Tidur, 6 Hal Ini Bisa Buat Kamu Punya Kantung Mata
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto