Ogah Komunikasi Apalagi Maafin Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Gua Penjarain Sampai Tua!

Read Time:1 Minute, 13 Second

Jakarta, designsuperstars.net – Wadel Bajideh sepertinya tak akan memaafkan karya seni Nikita Mirzani. Wanita yang diketahui bernama Nikki itu menegaskan tak ingin dikaitkan dengan Waddell, apalagi meminta maaf.

“Mau ngapain di Metro Jaya Center Kamis 3 Oktober 2024 Lanjut ya.

Ia mengaku akan memantau perkembangan laporannya terhadap Waddell di Polres Metro Jakarta Selatan. Nicky mengatakan, pria yang bersangkutan dipastikan akan dijebloskan ke penjara atas perbuatan yang dilakukannya terhadap anaknya, Laura Meizani, yang diketahui bernama Lolly (16).

“Reaksi Waddell seperti saya tidak akan membiarkannya pergi, saya akan memenjarakannya sampai dia tua,” ujarnya.

FYI Nikki mengklaim, yang digugatnya hari ini adalah kuasa hukum Razman Arif Nasution dan Wadel Alfajar Bajideh yang merupakan kliennya.

“Hari ini saya datang ke Polri, kata dr RAN, Razman Nasution yang hodamnya adalah penyu ninja. Ayo (Wadel Bajide juga disebutkan),” kata perempuan yang akrab disapa Nikki itu di Polda Metro Jaya Center, Kamis. , 3 Oktober 2024

Ia mengungkapkan, alasan dirinya membuat laporan karena yang dilaporkan diduga membocorkan informasi pribadi anaknya, Laura Meizani atau Lolly. Apalagi anaknya masih kecil, 16 tahun.

“Kenapa diberitakan? Karena ada satu hal yang tidak boleh disebarluaskan, tidak boleh diberitahukan ke publik, apalagi wartawan tahu, itu menjadi konsumsi publik, lagipula Laura masih muda dan masih di Nikita Mirzani, jadi terserah. “Kasus Laura, itu harus berdasarkan persetujuan orang tuanya, Razman harus jadi pengacara, katanya pintar memberikan informasi atau apa pun,” kata adik Nikita kepada Mirzani tentang situasi saat ini dan mengatakan dia masih mencintai Vadel Bajide. designsuperstars.net.co.id 7 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pemerintah Desak Masyarakat Beli Motor Listrik, Subsidi Makin Menipis
Next post Bawa Fortuner Emak-emak Ini Bikin ‘Naik Darah’ Pengguna Jalan
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto