Rekomendasi Kado Unik Berdasarkan Zodiak, Aries Suka Warna Merah!

Read Time:1 Minute, 49 Second

designsuperstars.net – Memilih kado untuk orang lain terkadang menjadi momen yang sulit untuk dilakukan. Sebagai seorang pemberi kado tentunya ingin memberikan kado yang terbaik dan bermanfaat. Bahkan akan sangat menyenangkan jika penerimanya menyukai hadiah tersebut.

Selain memilih kado berdasarkan kesukaan atau kepribadian seseorang, kamu mungkin juga bisa memilih kado berdasarkan zodiakmu lho. Jadi, nantikan hadiah unik yang sesuai dengan lambang zodiak yang dirangkum di halaman TimesOfIndia!

Aries

Sebagai salah satu zodiak dengan unsur api, warna merah menjadi simbol yang tepat untuk keberanian mereka. Oleh karena itu, hadiah seperti baju, lilin, atau rangkaian lampu merah cocok untuk mereka.

Taurus

Sebagai seseorang yang memiliki selera tinggi, hadiah untuk Taurus haruslah elegan dan berkelas. Dekorasi rumah seperti lukisan, patung, lembaran atau bingkai foto bisa menjadi referensi yang sesuai dengan energinya. Gambar hadiah (Pexels/Monstera)

Saudara kembar

Dikenal sulit diprediksi, cobalah memberikan hadiah yang luar biasa kepada Gemini. Bisa berupa tanaman bambu, alat tulis yang menarik, atau benda keagamaan.

Kanker

Hadiah sempurna untuk Cancer adalah barang-barang yang terbuat dari perak. Bisa berupa perabot rumah atau perhiasan.

Seekor singa

Sama seperti Aries, warna merah bisa menjadi barang keberuntungan bagi Leo. Selain itu, benda-benda tembaga dan patung kuda juga bisa menjadi pilihan!

Virgo

Perfeksionis ini akan senang menerima barang berwarna hijau atau perhiasan mahal seperti batu giok atau zamrud. Pilihan lainnya adalah lilin aromaterapi.

Libra

Libra dan kemewahan seolah menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Selain perhiasan mewah (misalnya berlian!), parfum atau parfum yang ‘mahal’ pun akan disukai oleh mereka.

Scorpio

Hadiah untuk Scorpio harus memiliki arti tersendiri. Parfum, pot, atau gelang unik bisa menjadi pilihan lainnya. Jangan lupa tulis kata-kata hangat untuk diberikan bersama kado ini!

Sagittarius

Siapa sangka traveler ini menyukai emas? Hadiah yang cocok untuk mereka bisa berupa perhiasan atau emas mini. Referensi lainnya adalah item berwarna kuning!

Capricornus

Hadiah yang tepat untuk Capricorn adalah hal-hal yang dapat meningkatkan kedisiplinan dirinya. Jam misalnya. Pilih warna putih atau silver karena sama-sama memancarkan energi positif.

Aquarius

Barang-barang yang mewakili unsur tanah akan cocok dengan sosok Aquarius. Mulai dari vas, tanaman unik, atau baju bertema earth tone.

Ikan

Zodiak ini menyukai hal-hal yang bermakna dan fokus pada pengembangan diri atau perawatan diri. Bacaan penyembuhan diri, lilin aromaterapi atau perhiasan, ketiganya cocok untuk Pisces.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Lapangan Tembak PON Aceh-Sumut Terendam Banjir, Plafon Ruangan Jebol
Next post Mau Beli Barang Elektronik, Lebih Baik Nabung atau Ambil Cicilan?
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto