Nissan Berencana Hentikan Produksi Mobil Berbahan Bakar Bensin

Read Time:1 Minute, 2 Second

Tokyo – Tiga produsen mobil Jepang, Toyota, Mazda dan Subaru, baru-baru ini mengumumkan kolaborasi untuk mengembangkan mesin pembakaran internal generasi berikutnya.

Namun berbeda dengan pabrikan mobil Jepang lainnya yang memutuskan berhenti berinvestasi pada pengembangan pembangkit listrik berbahan bakar bensin dan solar.

Menurut Carscoops, Nissan mengatakan pihaknya menghabiskan banyak uang untuk teknologi baru.

Majalah Australian Drive berbicara kepada Senior Vice President dan Chief Planning Officer untuk kawasan Afrika, Timur Tengah, India, Eropa dan Oseania (AMIEO) tentang apa yang akan terjadi di masa depan.

Francois Bai ditanya apakah Nissan berniat mengembangkan mesin pembakaran internal baru: “Masa depan kami adalah mobil listrik. Kami tidak berinvestasi pada transmisi baru untuk mesin bensin, itu sudah pasti.”

Ia melanjutkan, peralihan dari mobil konvensional ke model serba listrik akan dilakukan melalui teknologi E-Power Nissan.

Ini adalah pengaturan hybrid yang tidak konvensional di mana mesin pembakaran internal bertindak sebagai generator untuk mengisi daya baterai.

Untuk memaksimalkan penghematan bahan bakar pada kendaraan hybrid ini, Nissan ingin meningkatkan efisiensi termal mesin pembakaran internal hingga 50 persen.

Mereka telah mengerjakan teknologi ini selama beberapa tahun dan mengumumkan pada awal tahun 2021 bahwa prototipe e-Power telah berhasil diuji.

Toyota, Mazda dan Subaru percaya bahwa mesin pembakaran internal dapat menghemat uang dengan menggunakan bahan bakar yang hampir netral karbon.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Aston Villa di Vidio, Minggu 14 April Pukul 22.30 WIB
Next post Wings Group Buka Lowongan Kerja, Cek Cara Daftarnya!
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto