Nessie Judge Dihujat Netizen Gegara Unggah Konten tentang Kate Middleton

Read Time:1 Minute, 0 Second

JAKARTA – Seorang hakim mendapat kecaman dari rekan-rekannya di situs jejaring sosial X karena mengunggah video tentang Kate Middleton beberapa hari lalu. Dalam video kali ini, Shares membahas beberapa konspirasi tentang Kate Middleton yang sedang viral.

Namun, setelah Kate Middleton muncul dan mengumumkan bahwa dirinya sakit, YouTuber tersebut langsung melalui Twitter berduka atas kejadian yang menimpa Princess of Wales.

Pada Minggu (24/3/2024), hakim pengesahan hakim mengatakan kepada akun pribadinya @nessiejudge: “Sangat sedih karena penyakit Kate.”

Tak hanya itu, sikap keluarga kerajaan dalam kesempatan tersebut pun menuai kritik, hingga banyak yang berspekulasi mengenai keluarga Pangeran William.

“Tetapi saya juga agak kesal dengan cara Istana menangani situasi ini, mengapa membuang-buang waktu dengan foto, video, dan pengisi teori buruk, daripada mengatakan dia sakit parah, mengalami komplikasi dan komplikasi yang tidak terduga.” Ditulis oleh Nessie.

Lanjutnya, “Tentu saja teori ini menjadi liar karena informasinya tidak banyak, dan ada inkonsistensi dalam penyajiannya (seperti dia mengambil fotonya sendiri).

Saham juga mendoakan agar Kate Middleton segera pulih.

“Bagaimanapun, kami mendoakan Putri Kate baik-baik saja dan kami berharap dia pulih,” katanya.

Namun, tweet tersebut mendapat reaksi negatif dari rekan-rekannya. Pasalnya mulai Januari 2024, pihak istana juga akan mengumumkan keadaan sebenarnya dari Kate Middleton.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post PHE ONWJ Tingkatkan Produksi Migas dari Lepas Pantai Karawang
Next post Lirik Lagu Aku Rindu dari Isyana Sarasvati, Rangkuman Rollercoaster Kisah Hidup dari Kehilangan dan Belajar Melepaskan
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto