Samsung Galaxy S24 Series Kebagian Fitur Galaxy AI Terbaru, Cek di Sini Daftarnya

Read Time:2 Minute, 30 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Samsung sebelumnya mengonfirmasi bahwa rangkaian fitur Galaxy AI yang awalnya hanya tersedia di Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 kini tersedia di Galaxy S24 Series dengan perubahan software One UI pada pembaruan baru 6.1.1. .

Kini, perusahaan telah meluncurkan serangkaian fitur Galaxy AI yang akan membantu pengguna bepergian ke negara lain dengan mudah, menggunakan berbagai bahasa.

Daftar fitur Galaxy AI yang tersedia di Galaxy S24 Series antara lain: AI Composer, Portrait Studio, Sketsa ke Foto di Galeri, Sketsa ke Foto di Samsung Notes, Smart Select QR Codes, Kalender, Terjemahan dalam teks aplikasi pihak ketiga, Terjemahan PDF , Cara Mendengarkan, Merekam Suara di Samsung Notes, Live Effect, Power Score.

Senior Marketing Manager MX Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan mengatakan pembaruan software One UI 6.1.1 telah tersedia sejak 9 September.

“Kabar baiknya, pengguna Samsung Galaxy S24 Series kini dapat menikmati 12 fitur baru Galaxy AI. Dengan pembaruan ini, kami berharap semakin banyak pengguna yang merasakan manfaat fitur Galaxy AI saat bepergian ke luar negeri, sehingga memudahkan komunikasi dan perjalanannya,” ujarnya. Inspirasi.

Berikut pemanfaatan fitur Galaxy AI di Galaxy S24 Series untuk mendukung perjalanan ke luar negeri:

Circle for Search adalah fitur Samsung yang memudahkan pencarian berbagai produk secara online dengan melingkari apa yang ingin Anda ketahui.

Circle for Search dapat menerjemahkan teks, pengguna dapat mengkonversi teks dari konten online ke file PDF dalam banyak bahasa.

Pengguna bisa copy paste hasil terjemahannya ke aplikasi lain, sehingga saat merencanakan perjalanan, kehadirannya akan semakin memudahkan dalam melakukan perjalanan.

Cara melakukannya: Tekan lama tombol home untuk mengaktifkan fitur pencarian melingkar saat membaca teks yang ingin Anda terjemahkan. Ketik ikon terjemahan di sebelah kolom pencarian. AI akan secara otomatis mendeteksi kata-kata dalam teks, sehingga memilih kata-kata yang akan digunakan sebagai hasil terjemahan. Hasil terjemahan akan langsung muncul pada tampilan yang sama dengan sumber terjemahan.

 

Mode Listening akan memungkinkan pengguna memahami bahasa asing yang Anda dengarkan secara langsung dalam berbagai aktivitas.

Untuk tur misalnya, bagian Mode Mendengarkan akan membantu Anda menemukan interpretasi sambil mendengarkan instruksi museum.

Selain itu, mode Listen dapat digunakan untuk menerjemahkan rekaman konferensi ke bahasa lain atau bahkan mendengarkan program dalam bahasa lain.

Berikut cara menggunakan Mode Mendengarkan: Buka panel cepat. Pilih “Penerjemah”. Pilih “Mode Mendengarkan”. Memperjelas kata-kata terjemahannya.

Hasil terjemahan akan muncul secara real time saat pembicara mengumumkan.

Peningkatan lain pada fitur Galaxy AI di Galaxy S24 Series adalah Live Translate. Pengguna kini dapat menggunakan Live Translate saat menelepon aplikasi pihak ketiga.

Misalnya pada aplikasi WhatsApp dan Instagram. Sebelumnya, fitur Live Translate hanya tersedia untuk panggilan biasa.

Dengan Live Translate di WhatsApp, pengguna hanya perlu menambahkan paket data saat bepergian ke luar negeri atau menggunakan WiFi, tanpa menggunakan ponsel lagi.

Live Translate sendiri memungkinkan kalimat apa pun diterjemahkan ke bahasa orang lain. Pengguna juga dapat melakukan reservasi restoran, menelepon taksi online, dan melakukan layanan tanpa terhalang oleh berbagai bahasa.

Cara menggunakan Live Translate di WhatsApp: Panggil di WhatsApp Pilih opsi “Live Translate” yang muncul di layar potong, lalu pilih bahasa yang ingin Anda dengar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Lulus Bisa Kerja di PLN, Penerimaan Mahasiswa Baru ITPLN Diperpanjang
Next post BYD Buka Pembicaraan dengan Brasil soal Pasokan Baterai Lithium Kendaraan Listrik
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto