Formula Akrilat Poliuretan Zat yang Mampu Melindungi Beton

Read Time:1 Minute, 26 Second

JAKARTA – Polyurethane acrylate merupakan salah satu bahan cat yang sering digunakan dalam industri konstruksi dan otomotif karena daya tahan dan performanya yang sangat baik. Rumus dasar poliuretan akrilat biasanya melibatkan reaksi antara dua komponen utama: poliol (komponen akrilat) dan isosianat (komponen poliuretan).

Indonesia memiliki iklim tropis dengan kelembapan tinggi dan curah hujan tinggi, sehingga cat pelapis dengan formulasi poliuretan akrilat konstruksi harus dirancang agar mampu menahan kondisi tersebut secara efektif.

Selama kurang lebih 40 tahun di Indonesia, Aquaproof telah menyediakan cat pelapis non-seal berbahan dasar formula poliuretan akrilat berkualitas tinggi, yang dapat memberikan perlindungan maksimal pada bagian penyegelan seperti plafon beton dan talang beton.

Selain itu, Aquaproof Pro juga dapat berfungsi sebagai internal anti air untuk melindungi dari sisi negatif (sisi yang tidak bersentuhan langsung dengan air), seperti dinding bagian dalam, dinding yang bersebelahan langsung dengan tetangga atau berdekatan dengan kamar mandi, atau mencegah rembesan. .

Pemilihan warna Aquaproof Pro sebagai waterproofing eksternal dan internal kini lebih fleksibel, dengan 3 pilihan warna baru yang telah diperkenalkan Aquaproof Pro sejak awal berdirinya.

Pada tahun 2024 Agustus khususnya Emerald Green 095, Benhur Blue 033 dan Brick Red 047.

“Karena formulasi poliuretan akrilat berkinerja tinggi yang optimal dan telah terbukti di berbagai bangunan, termasuk proyek skala besar, Aquaproof Pro adalah solusi tepat untuk atap beton. kata Chandra Kurniawan, Manajer Pemasaran PT Adhi Cakra Utama Mulia.

Produksi poliuretan akrilat melibatkan reaksi antara poliol dan isosianat. Proses ini biasanya berlangsung dalam beberapa tahap:

Poliuretan akrilat sangat tahan terhadap sinar UV, kelembapan, dan kondisi cuaca ekstrem. Ini memberikan kombinasi kekuatan mekanik dan fleksibilitas yang cocok untuk digunakan pada berbagai permukaan.

Tahan terhadap berbagai bahan kimia, termasuk pelarut dan asam. Ini memberikan hasil akhir yang halus dan berkualitas tinggi, berbagai pilihan warna dan tekstur.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post BRICS Gerogoti Daya Beli Dolar AS, Momok Mengerikan bagi Negara Maju
Next post Sudah Jadi Tradisi, Apa Hukum Ziarah Kubur? Ini Kata Ustaz Adi Hidayat
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto