Perasaan Campur Aduk Putri KW setelah Kalahkan Tai Tzu Ying di Taipei Open 2024

Read Time:1 Minute, 16 Second

TAIPEI – Pebulu tangkis tunggal Indonesia Putri Kusuma Wardani (Putri KW) tak kuasa mengungkapkan emosinya usai mengalahkan Tai Tzu Ying di perempatfinal Taipei Open 2024. Secara keseluruhan, Putri KW mengaku senang.

Seperti diketahui, Putri KW melakukan keajaiban di perempatfinal Taipei Open 2024 dengan mengalahkan unggulan teratas Tai Tzu Ying melalui rubber match, 21-18, 16-. 21 dan 22-24 di Taipei Arena, Taiwan.

Putri KW pun mengapresiasi kemenangan ini. Apalagi dengan hasil tersebut, ia mampu mengamankan tiket ke babak semifinal ajang Super 300.

Pertama-tama saya bersyukur kepada Tuhan karena bisa memenangkan pertandingan ini dan tidak ada yang terluka, kata Putri dalam keterangan PBSI, Jumat (6/9/2024).

Putri KW mengaku punya perasaan campur aduk soal juara Tai Tzu Ying. Namun ia senang karena mampu mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menghadapi mantan juara dunia tersebut.

“Perasaan saya campur aduk soal mengalahkan Tai Tzu Ying, tapi yang pasti saya senang bisa bermain bagus,” lanjutnya.

Di penghujung game ketiga, Putri pun tak memungkiri keseruannya. Apalagi, mereka sempat tertinggal setelah unggul 16-9 hingga akhir, imbang 20-20.

Saat itu, Putri KW berusaha tetap tenang dan tetap fokus untuk meraih kemenangan dan mengamankan tiket ke babak semifinal.

Ada sedikit ketegangan di titik krusial tapi saya berusaha tetap tenang dan tidak terburu-buru. Saya juga fokus untuk terus mengejar bola kemanapun lawan kembali, kata Putri KW.

Selanjutnya Putri KW akan bertemu dengan perwakilan tuan rumah lainnya, Chiu Pin-Chian. Calon lawannya juga tampil luar biasa dengan mengalahkan unggulan kelima asal Jepang Natsuki Nidaira dengan skor 15-21, 21-19, 21-16.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sudah Jadi Tradisi, Apa Hukum Ziarah Kubur? Ini Kata Ustaz Adi Hidayat
Next post 6 Fakta Menarik Gunung Pohen di Bali yang Merupakan Cagar Alam Batukahu
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto