Cassandra Lee Menikah dengan Ryuken Lie, Resepsi Digelar Tahun Depan

Read Time:1 Minute, 24 Second

Jakarta, designsuperstars.net – Kabar gembira datang dari aktris Cassandra Lee. Cassandra saat ini menikah dengan pria tercinta bernama Ryuken Lee atau lebih dikenal dengan Ken. Cassandra membagikan langsung kabar tersebut di Instagram pribadinya hari ini, Senin 12 Agustus 2024.

Aktris kelahiran Jakarta itu memposting foto prosesi pernikahannya dengan Ken. Dalam foto tersebut, Cassandra mengenakan gaun pengantin berwarna putih, sedangkan Ken mengenakan setelan jas berwarna biru muda. Gulir lebih jauh.

Melalui caption yang tertulis di unggahannya, Cassandra mengungkap prosesi pernikahan bahagianya dengan Ken dilangsungkan pada 8 Agustus 2024. Pemberkatan pernikahan berlangsung di sebuah gereja dan dihadiri oleh teman-teman terdekatnya.

“Yah… kita berhasil! Kemarin, 08/08/2024, saya dan Ken menjalani proses Pernikahan Intim/Suci di Gereja dikelilingi oleh orang-orang yang kami cintai!” tulis Cassandra Lee, seperti dikutip designsuperstars.net. 

Cassandra kemudian mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Ken akan dilangsungkan pada tahun 2025 karena dia ingin dihadiri oleh keluarganya di luar negeri.

“Resepsinya sendiri akan kami adakan tahun depan, karena kami menunggu keluarga kami dari luar negeri untuk bisa hadir. Kami berdua sekeluarga juga bersyukur kepada Tuhan atas kesepakatannya, sehingga hubungan kami semakin dirahmati Tuhan,” tulis Cassandra.

“Iya, sekarang aku sudah resmi menikah! Sampai jumpa tahun depan di resepsinya,” imbuhnya.

Postingan bahagia Cassandra pun langsung mendapat banyak tanggapan positif di internet. Tak hanya masyarakat umum, beberapa rekan artis pun turut hadir dan memberikan komentar ucapan selamat yang membahagiakan.

“Selamat (emoji hati),” tulis Luna Maya. 

“Selamat untuk kalian berdua!” – tulis Natasha Vilyona.

“Selamat,” tulis Anthony Xie. Sah! Pasangan olahragawan bulutangkis Rian Ardianta dan Rybka Sugiarta Pasangan keluarga pebulutangkis Indonesia Mohammad Riyan Ardianta dan Rybka Sugiarta resmi menjadi suami istri. Mereka menikah di Karanganyar, Jawa Tengah pada Sabtu (28/9) designsuperstars.net.co.id 28/09/2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ini yang Terjadi pada Bumi Jika 12.100 Hulu Ledak Nuklir Diletuskan
Next post Mantan CEO Youtube, Susan Wojcicki Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Kanker Paru-Paru di Usia 56
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto