Meta Tawarkan Bonus Ribuan Dolar Bagi Kreator Konten yang Viral di Threads

Read Time:1 Minute, 35 Second

REPUBLIK. Penawaran ini merupakan bagian dari program bonus khusus undangan untuk pembuat konten yang menggunakan tema tersebut.

Mengutip Engadget, Selasa (30/4/2024) Syarat dan ketentuan program berbeda-beda untuk setiap orang. Halaman dukungan Instagram memberikan beberapa informasi tentang program bonus, meskipun tidak diumumkan oleh Meta.

Dikatakan bahwa pembuat konten dapat memperoleh uang “berdasarkan jumlah pelajaran” atau “jumlah postingan yang dikirimkan”. Syarat dan rincian khusus program bonus bersifat individual untuk masing-masing pemberi kerja. 

Aplikasi ini tampaknya merupakan proyek kecil yang dimulai oleh Meta. Ini disebut proyek dalam fase “Terbuka”, namun memberikan wawasan tentang bagaimana Meta dapat meningkatkan fungsionalitas untuk meningkatkan keterlibatan pengguna.

Meta sebelumnya telah menawarkan bonus untuk memposting Reel di Facebook dan Instagram, tetapi ini adalah pertama kalinya perusahaan membayar untuk postingan di Threads. Beberapa pembuat konten juga telah membagikan informasi mengenai penawaran ini. 

Berdasarkan beberapa kartun yang diposting di situs tersebut, setidaknya satu artis telah ditawari $10.000 (sekitar $81,34 juta) untuk merespons dengan sebuah tema sebanyak 10.000 kali atau lebih. Jumlah tersebut lebih kecil dibandingkan bonus Instagram.

Untuk mengimbanginya, Instagram memberikan $10.000 (sekitar $162,69 juta) kepada pembuat Reels. Namun, imbalan untuk Threads sangat besar karena memposting ke thread memerlukan lebih banyak usaha daripada merekam dan mengedit video.

Meta bukan satu-satunya platform yang memikat pembuat konten dengan janji imbalan. media sosial

Sejak dimulainya tahun lalu, kelas-kelasnya terus berkembang. Dengan lebih dari 150 juta pengguna bulanan, pendiri Meta Mark Zuckerberg yakin aplikasi ini bisa menjadi bisnis miliaran pengguna di masa depan.

Namun, dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mencapai tahap ini. Apa pun pilihannya, terhubung dengan pembuat konten populer dari Instagram merupakan langkah penting dalam meningkatkan keterlibatan pada topik Anda.  Perusahaan mencoba metode yang berbeda.

Salah satunya menggandeng Taylor Swift untuk menyertakan bintang pop tersebut dalam permintaan promosi album terbarunya. Meta tidak membagikan detail mengenai kolaborasi tersebut, termasuk animasi spesial dan hal-hal lain yang akan dinikmati oleh penggemar Swift.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mantan CEO Youtube, Susan Wojcicki Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Kanker Paru-Paru di Usia 56
Next post 10 Manfaat Anggur Muscat untuk Kesehatan Tubuh yang Jarang Diketahui
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto