Gaungkan Internet Sehat, UNM Gelar Seminar di SMA Pro An Nizhomiyah

Read Time:1 Minute, 12 Second

designsuperstars.net, DEPOK – Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda sukses menyelenggarakan seminar edukasi mengenai mata kuliah tersebut. Memanfaatkan Internet untuk Meningkatkan Kesehatan Lokakarya ini, bekerja sama dengan SMA Pro An Nizhomiyah Depok, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran siswa akan pentingnya penggunaan Internet secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Seluruh siswa Sekolah Menengah Pro An Nizhomiyah mengikuti acara ini pada hari Rabu, 29 Mei 2024 di Sekolah Menengah Pro An Nizhomiyah, Depok.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang telah menyelenggarakan workshop ini, mereka telah menyiapkan berbagai materi pembelajaran tentang cara menghindari dampak negatif internet seperti cyberbullying dan penyebaran hoax Guru Sekolah Menengah Pro An Nizhomiyah kata Imam Syafii dalam jumpa pers, Kamis (6 Juni 2024).

Sementara itu, Andry Maulana, Penanggung Jawab Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda, mengatakan seminar ini diharapkan mahasiswa menjadi lebih pintar dalam menggunakan internet. dan memanfaatkan internet untuk berbuat baik. “Karya ini juga menunjukkan bahwa kolaborasi antara universitas dan sekolah menengah dapat menciptakan kegiatan pendidikan yang bermanfaat bagi perkembangan generasi muda,” ujarnya.

Tak lupa, Andry juga memberikan beasiswa diskon biaya kuliah dan diskon biaya kuliah sebesar 20% sebagai cara bagi pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. “Setelah seminar, kami juga menawarkan beasiswa universitas kepada mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi. Universitas Nusa Mandiri memiliki tiga beasiswa: Beasiswa Indonesia Mandiri, Beasiswa Bisnis Digital dan Beasiswa Hebat” Ini adalah pertandingan yang bagus untuk Pro An Nizhomiyah Ini adalah kesempatan untuk pelajar SMA,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post GrabFood Hadirkan Fitur Baru, Pengguna Kini Bisa Pesan Makanan Bareng Teman
Next post Pandit Bola Asing Takjub Lemparan Mematikan Pratama Arhan: Tim Liga Konferensi Harus Boyong ke Eropa
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto