Pelatihan Digital Marketing Beri Inspirasi Siswa Berbisnis di Era Digital

Read Time:1 Minute, 3 Second

designsuperstars.net, JAKARTA — Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai pusat bisnis digital juga menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan pendidikan digital dengan berpartisipasi sebagai narasumber dalam kegiatan pelatihan bagi siswa SMKN 46 Jakarta. Pelatihan sukses dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2024. Acara yang diikuti oleh mahasiswa departemen bisnis dan internet marketing ini menghadirkan Bapak Setiaji, dosen dan pakar AI.

Membuka acara, Ishak Kholil selaku Kepala Kampus UNM Kramat menyampaikan pentingnya kerjasama perguruan tinggi dan sekolah menengah atas untuk mempersiapkan generasi baru yang siap bersaing di era digital.

“Kami berharap pelatihan ini dapat memberikan wawasan dan motivasi baru kepada mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan di bidang digital marketing,” kata Ishak dalam keterangan yang diterima, Rabu (31/07/2024).

Menurut Ishak, magang ini merupakan bagian dari program sosialisasi UNM yang fokus pada pemberdayaan dan pengembangan keterampilan generasi muda.

“Dengan kegiatan seperti ini, UNM berharap dapat terus berkontribusi pada dunia pendidikan dan mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan industri digital,” ujarnya.

Dalam acara ini Setiaji selaku narasumber memberikan informasi mengenai strategi pemasaran digital yang efektif dan cara memanfaatkan teknologi AI dalam pemasaran.

“Era digital menuntut kita untuk terus meningkatkan dan memanfaatkan teknologi yang ada. Melalui pelatihan ini, kami berharap siswa dapat memahami pentingnya pemasaran digital dan bagaimana kecerdasan buatan (AI) dapat mendukung strategi mereka dalam beriklan,” jelas Setiaji. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post iPhone Basah Kena Air, Apple Tak Sarankan Timbun di Beras
Next post 5 Jenis Beasiswa Berdasarkan Sumber Pembiayaannya di Indonesia, Cek sebelum Daftar
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto