Sebelum Sebarkan Nomor HP, Alan Walker Sempat Tampil Tanpa Masker untuk Pertama Kalinya

Read Time:3 Minute, 4 Second

designsuperstars.net, Jakarta Baru-baru ini produser dan DJ asal Norwegia Alan Walker memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk lebih dekat satu sama lain dengan cara yang unik. Tak main-main, ia membagikan nomor ponselnya kepada penggemar di Malaysia, Indonesia, dan Singapura. Promo ini ia rilis untuk merayakan penampilannya di konser Walkerworld mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia.

“🇮🇩 🇲🇾 Swann Walkers! (Hubungi penggemar Alan Walker) Saya telah membuat nomor telepon lokal agar Anda dapat menghubungi saya melalui Whatsapp – Beri tahu saya jika Anda datang ke pertunjukan saya pada bulan Juni 🫶🏼 🇮🇩 +62 812 9367 9429 / 🇲🇾 +60 19 464 8862 / SWT +65 80415585,” tulisnya di Instagram @alanwalkermusic dan Twitter @IAmAlanWalker.

Unggahan DJ berusia 27 tahun itu pun langsung mendapat tanggapan positif dari penggemarnya di seluruh dunia. Bahkan, seseorang secara tidak sengaja memasukkan nomor tersebut ke dalam grup WhatsApp keluarga. 

Kontak akan aktif hingga konser pada bulan Juni. Meskipun hal ini tidak menjamin tanggapan, penggemar yang beruntung dapat menerima tanggapan langsung dari DJ.

FYI: Alan Walker juga melakukan aksi tak biasa beberapa minggu lalu. DJ yang terkenal dengan penampilan bertopeng itu memutuskan tampil dengan wajah tertutup di salah satu konsernya di Las Vegas. Dia muncul membuka kedoknya untuk pertama kalinya

Alan Walker mengejutkan penggemarnya selama akhir pekan dengan penampilan yang belum pernah dilihat sebelumnya di klub malam LIV di Las Vegas, di mana dia tampil tanpa topeng untuk pertama kalinya dalam karirnya, lapor EDM.

Produser paling populer di Norwegia, yang terkenal dengan penampilan bertopengnya, tampil tanpa masker dan tudung khas yang ia kenakan sejak 2015. Hampir satu dekade setelah kesuksesan hitnya Faded, ini juga merupakan konsep baru untuk acaranya. Judul Dibuka Kedoknya.

Apa yang menjanjikan lebih dari sekedar pertunjukan musik menandai perubahan dramatis dalam presentasi artistiknya, menciptakan hubungan yang lebih dalam dengan penonton dan babak baru dalam karir turnya yang sudah termasyhur. 

Di bawah lampu neon LIV baru di Fontainebleau di Las Vegas, Walker juga merilis single baru Tidak yakin, menampilkan penyanyi-aktris Kylie Cantrall.

 

Alan Walker, yang meraih ketenaran global dengan lagu hitnya pada tahun 2015 ‘Faded’, bersiap untuk penampilan yang menggemparkan di Surf Beach Sunway Lagoon pada 22 Juni 2024 pukul 8 malam. 

Tiket untuk tahun 2024 sudah dijual. Walkerworld Tour, yang akan memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menikmati musik energik dan penampilan luar biasa dari DJ legendaris. Ia akan ditemani tamu istimewa seperti Putri Ariani, Robin Packalen, dan Sofiloud saat tampil di Sunway Lagoon.

Berasal dari Bergen, Norwegia, ia dikenal dengan iramanya yang memukau dan lagu-lagunya yang menarik yang telah menggemparkan dunia musik dunia. Kehadiran digitalnya benar-benar mengesankan dengan lebih dari 125 juta pengikut di berbagai platform media sosial, 1 miliar streaming per bulan di YouTube, dan total streaming 80 miliar. 

Angka-angka ini membuktikan popularitasnya yang besar dan pengaruhnya yang besar di industri musik.

 

Perjalanan Walker menuju ketenaran dimulai pada tahun 2015. di akhir single debutnya, Faded, yang menarik perhatian penonton di seluruh dunia. Dengan lebih dari 1,3 miliar streaming di Spotify dan 2,9 miliar penayangan fenomenal di YouTube, lagu ini sukses besar. 

Kesuksesan Faded juga membuatnya mendapatkan nominasi Song of the Year di BRIT Awards yang bergengsi, serta kemenangan dalam kategori yang sama di Norwegia Grammy Awards – dan itu hanyalah awal dari karirnya yang sukses.

Pada tahun 2018, Walker merilis album debutnya Different World, yang menampilkan berbagai single hit seperti Alone dan Darkside. Dalam album ini, mereka juga berkolaborasi dengan banyak artis ternama seperti Ava Max, Noah Cyrus, Sia, Bruno Mars dan Coldplay, semakin memperkuat posisi mereka di industri musik.

Selama bertahun-tahun, ia telah membuktikan kemampuannya memukau penonton dengan secara konsisten menjual habis arena di tiga benua berbeda. Tahun ini, ia berencana untuk membawa musiknya ke level berikutnya dengan konsep Walkerworld-nya, yang menjanjikan banyak musik dan visual baru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Peringati Hari Guru Sedunia, Bank BTPN Gelar Workshop Membuat Media Ajar Literasi Finansial
Next post 403
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto