IU dan DO EXO Buktikan Keharmonisan Suara dalam Duet Lagu Love Wins All, Terdengar Sopan Masuk ke Telinga

Read Time:2 Minute, 32 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Penyanyi Kpop populer IU dan D.O EXO memukau penggemar dengan lagu duetnya “Love Wins All” saat acara Palette IU pada Senin, 13 Mei 2024 yang diunggah ke YouTube.

Kemampuan vokal mereka yang luar biasa dan kolaborasi mereka yang sangat dinantikan telah membuat para penggemarnya terkesan. Sebuah akun media sosial membagikan video duet mereka dengan caption yang mengungkapkan kegembiraan para penggemarnya.

IU dan DO EXO menantikan duet mereka karena mereka sering meng-cover lagu satu sama lain di masa lalu. Harmoni suara kedua penyanyi kelahiran 1993 ini memukau para penggemarnya.

IU menyanyikan lagu ini bersama V BTS di video musiknya. Keduanya mendapat banyak pujian sejak dirilis sehingga para penggemar pun antusias melihat duet IU dan D.O.

Video duo ini telah menarik perhatian di media sosial, mengumpulkan ratusan ribu penayangan dan ribuan suka.

MELAKUKAN. Baru saja merilis mini album ketiga ‘Blossom’, Palette IU telah melakukan beberapa promosi, termasuk menjadi bintang tamu di episode ke-25 acara tersebut.

 

Kolaborasi yang menampilkan lagu “Love Wins All” mengejutkan banyak penggemar setelah mendengar penampilan IU dan D.O.

Berikut beragam reaksi dan pujian netizen X.

“Suara mereka baik sekali dan indah sekali,” tulis netizen disertai emoji menangis.

“Suara surga…” aku netizen sambil menambahkan emoji hati.

“Benar apa yang dikatakan IU, Kyungsoo harusnya membuat lagu dengan suasana yang sangat cocok untuknya,” kata Vargant.

“Apakah mereka berdua makan gorengan? Suara mereka bagus sekali,” ujar salah satu warganet.

Hanya sedikit penggemar yang tidak berterima kasih atas undangan D.O. Setelah menghadiri acara Palette IU, saya bisa mendengar kolaborasi luar biasa ini.

IU juga mengatakan bahwa program Pallett milik IU sedang hiatus untuk sementara waktu, namun D.O. Dia baru saja merilis album baru, episode ini dibuat khusus untuknya.

Dalam acara tersebut, IU juga mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar D.O.

 

Banyak penggemar yang sudah lama menunggu IU dan D.O berkolaborasi. Ini. Dalam beberapa kesempatan, keduanya mengaku sering mendengarkan lagu masing-masing.

Di sebuah acara radio, IU bahkan mengatakan bahwa dia sangat menyukai lagu “That’s Okay” milik D.O. dan aku menjadikan lagu ini sebagai salah satu favoritku.

Saat acara Palette IU, baru-baru ini penyanyi EXO tersebut mengatakan bahwa playlist-nya penuh dengan lagu-lagu IU.

Para penggemar akan senang dengan kedua artis yang saling mendukung karya satu sama lain dan berharap mereka akan bernyanyi bersama di masa depan.

 

MELAKUKAN. Palette IU memilih ‘Love Wins All’ untuk berduet dengan IU di acara tersebut. Lagu tersebut dirilis pada 24 Januari 2024 dan menarik perhatian banyak penggemar. 

Terlebih lagi, V BTS yang menjadi bintang video musik ini telah membuat heboh dunia K-pop. IU dan V BTS menunjukkan chemistry mereka sebagai pasangan dalam video musik ‘Love Conques All’.

Banyak penggemar yang mendukung dan memuji penampilan duo ini dalam video musik tersebut. 

“Love Wins All” sukses besar, secara resmi menjadi lagu nomor satu tahun ini dan mengambil posisi sempurna di tangga musik Korea.

FYI, lagu yang mengambil judul Destroyer of All mencapai #1 di Melon, VIBE, Top 100 YouTube Music, Genie, Bugs Daily and Realtime Charts dan FLO Realtime Daily Charts. dan iChart.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Resmi! Pemerintah Tetapkan Aturan Baru Batas Usia Pelamar CPNS 2024, Cek Info Lainnya
Next post Bakal Kekurangan Suku Cadang Akibat Gempa, Toyota Tetap Lanjutkan Produksi di Jepang
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto