Sinopsis Film Korea The Wild di Vidio, Pergulatan Dua Sahabat di Jalan Berbeda

Read Time:1 Minute, 20 Second

designsuperstars.net, Jakarta Film The Wild (2023) yang disutradarai Kim Bong Han akan tayang di platform streaming Vidio mulai 31 Maret 2024.

Film Korea ini bercerita tentang dua pria yang baru saja keluar dari penjara dan harus memilih jalan hidup yang berbeda.

Tonton film Korea The Wild hanya di Vidio.

The Wild (2023) yang disutradarai oleh Kim Bong Han menceritakan kisah dua pria bernama Park Sung Wong dan Oh Da Hwan yang baru saja keluar dari penjara. 

Park Sung Woong berperan sebagai Song Woo Chul, mantan petarung jalanan yang dijatuhi hukuman 8 tahun karena membunuh lawannya dalam sebuah pertandingan. Oh Da Hwan berperan sebagai Jang Do Young, sahabatnya yang ambisius dan licik.

Woo Chul ingin menyingkirkan masa lalunya dan memulai hidup baru. Saya bermimpi memiliki restoran kecil dan menjalani kehidupan yang tenang. 

Di sisi lain, Do Young ingin menggunakan kebebasannya untuk kembali ke dunia kriminal dan membangun kerajaan bisnis ilegal.

Kedua pria ini terlibat dalam konspirasi dan pengkhianatan saat mereka memilih jalan hidup yang berbeda. Woo Chul berusaha melindungi orang-orang yang ia sayangi dari bahaya, sementara Do Young terobsesi dengan kekuasaan dan balas dendam.

Demikian pembahasan lengkap film Korea The Wild yang bisa ditonton di Vidio mulai 31 Maret 2024. Tonton The Wild langsung dengan subtitle bahasa Indonesia hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan banyak tayangan menarik lainnya. Anda bisa menonton film streaming online mulai dari film indonesia, film hollywood, film bollywood dan masih banyak jenis film lainnya.

Segera download aplikasi Vidio di ponsel Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja, kapan saja hanya di Vidio.

Pengarang : Ruli Destian Palefi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jalan Sulit Dilalui Shin Tae Yong hingga Berhasil Antar Timnas Indonesia ke Gerbang Kemenangan, Dulu Diremehkan
Next post Tidak Bau Amis setelah Dipel, Begini Trik Agar Lantai Bersih dan Kesat dengan 3 Bahan Dapur
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto