Dude Harlino Ungkap Arti Nama Anak Ketiganya, Aisyah Aulia Putri Harlino

Read Time:1 Minute, 27 Second

designsuperstars.net, Jakarta Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berbagi kebahagiaan atas kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan pada 22 April 2024. Anak tersebut diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. 

Bung Harlino pun membeberkan arti nama putra ketiganya. Semoga nama tersebut menjadi doa yang mencerminkan kepribadian anak di masa depan.

“Aisyah nama istri Rasulullah, Aulia juga artinya pemimpin yang baik, Insya Allah putri karena dia perempuan, dan Harlino nama saya,” jelas Dude Harlino di RS Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024). ). ).

“Jadi doa kami atas nama putri kami, semoga dia menjadi wanita yang shaleh seperti istri Nabi Muhammad SAW dan kami berharap dia bisa menjadi pemimpin yang baik, Insya Allah dengan cara itu,” lanjut sang sahabat Harlino.

 

Alyssa bersyukur proses persalinan yang dilakukan melalui operasi caesar berjalan lancar. Meski begitu, ia merasa banyak cerita yang terjadi selama kehamilan anak ketiganya ini.

“Dari tanggal jatuh tempo yang sudah lewat, dalam proses melahirkan putri kami, alhamdulillah semuanya cepat dan sekarang saya malah tidak memikirkannya karena berbeda dengan kelahiran sebelumnya,” kata Alyssa.

 

Lanjutnya, Alyssa sebelumnya diprediksi akan melahirkan pada 1 Mei 2024. Namun ada beberapa pertimbangan yang mengharuskan Alyssa menjalani operasi caesar sebelum tanggal yang ditentukan. 

“Kami dan saya datang ke rumah sakit ini pada sore hari tanggal 21 April untuk melakukan CTG janin guna memeriksa jantung janin. Hasilnya kemudian kami diberitahu dan disarankan untuk segera mengambil tindakan,” jelas Dude.

 

Sang sahabat bersyukur istri dan anaknya dalam keadaan sehat tanpa ada kekurangan apapun. Anak ketiga Bung lahir dengan berat badan 3,67 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter. 

Alhamdulillah kondisinya baik, proses persalinannya melalui operasi caesar, dan lahir dengan berat badan 3,67, panjang 48 cm. Dan ini membantu dokter kehamilan di sini, Masya Allah, kata Bung Harlino.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tips Makan Enak tanpa Muncul Masalah Saat Lebaran
Next post Thermo Fisher Scientific Punya Kantor di Indonesia, Diawali Bekerja Sama dengan Mandaya Hospital dan NBRI
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto