Civilization 7 Kembali! Game Strategi Legendaris Siap Meluncur di Tahun 2025

Read Time:3 Minute, 13 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Pecinta game strategi harus bersiap-siap! 2K dan Firaxis Games mengumumkan Sid Meier’s Civilization 7 di acara streaming langsung Summer Game Fest 2024.

Sid Meier’s Civilization 7 sendiri merupakan seri terbaru dari game strategi yang telah memikat hati para gamer setianya selama lebih dari 30 tahun.

“Selama lebih dari 30 tahun, para pemain dari seluruh dunia telah memberikan cinta dan dukungannya kepada Civ,” kata Sid Meier, pendiri dan direktur pengembangan kreatif Firaxis Games, Minggu (9/6/2024).

“Saya sangat tidak sabar menunggu para penggemar untuk memainkan Civilization VII, sebuah game yang mewakili puncak inovasi dan kecanggihan dalam genre game strategi,” ujarnya.

Game ini dijadwalkan diluncurkan melalui Steam di platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, serta PC, Mac, dan Linux.

6 tahun setelah seri terakhirnya, trailer sinematik yang ditampilkan di Summer Game Fest 2024 mengejutkan para gamer. Melihat hal tersebut, banyak pemain yang antusias dan menantikan rilisnya Civilization 7 pada tahun 2025.

Civilization VII diumumkan di Summer Games Festival dengan trailer sinematik indah yang menunjukkan perkembangan peradaban manusia sepanjang sejarah dan tantangan yang dihadapi untuk membangun warisan abadi.

“Dengan lebih dari 70 juta kopi terjual dan lebih dari 1 miliar jam dimainkan, seri Civilization adalah permata mahkota 2K,” kata David Ismailer, presiden 2K Games.

Sebagai judul andalan dalam franchise tersebut, Civilization VII merupakan game strategi 4X yang dikembangkan oleh tim legendaris di Firaxis Games.

Pemain dapat menciptakan peradaban mereka sendiri, membangun kota dan arsitektur yang indah untuk memperluas wilayah mereka, menaklukkan atau bekerja sama dengan peradaban lain untuk mencapai kemakmuran, menjelajahi sudut-sudut dunia yang sebelumnya belum ditemukan.

Bagi para gamer yang rajin, Anda dapat menambahkan Civilization 7 ke daftar keinginan Anda di platform yang ada.

YouTube telah mengonfirmasi masuknya mereka ke dalam layanan game melalui kehadiran Playables-nya. Seperti namanya, fitur ini menjadikan YouTube sebagai tempat bermain game, bukan hanya sekedar ingin menonton video.

Layanan Playables gratis untuk pengguna YouTube, lapor The Verge, Kamis (30/5/2024). Untuk mengaksesnya, pengguna dapat mengakses website atau aplikasi di Android dan iOS.

75 permainan tersedia di layanan ini. Sejumlah game populer dari berbagai genre seperti Angry Birds Showdown!, Trivia Crack, dan Cut the Rope telah dipastikan tersedia di layanan tersebut.

Menariknya Anda tidak harus mendapatkan layanan ini dari program lain. Pengguna cukup mencari Played di sidebar YouTube dan langsung memainkan game yang diinginkan.

YouTube memastikan layanan ini memiliki fitur untuk menyimpan progres game. Oleh karena itu, pemain dapat melanjutkan permainannya dari mana saja dan kapan saja.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya YouTube terjun ke dunia gaming. Tahun lalu, aplikasi milik Google ini menawarkan Playables untuk pelanggan YouTube Premium, namun jumlah gamenya masih terbatas untuk waktu yang terbatas.

Namun kini Playables hadir dengan lebih banyak permainan dan pengguna YouTube dapat menggunakannya secara gratis. Untuk saat ini, YouTube Playables masih diluncurkan secara perlahan di beberapa negara dan tidak semua pengguna dapat langsung menggunakannya. 

Namun, YouTube akan menyediakan layanan ini untuk lebih banyak pengguna dalam beberapa bulan mendatang. 

Anda tahu bahwa game Anda dapat dikatakan sebagai salah satu cara paling populer bagi perusahaan teknologi untuk menarik atau mempertahankan penggunanya.

Salah satu perusahaan yang melakukan hal ini adalah LinkedIn. Selain itu, Netflix kini bahkan memiliki layanan game sendiri. 

Di sisi lain, sebelumnya dilaporkan bahwa YouTube sedang mengembangkan beberapa fitur AI baru yang akan membantu meningkatkan platform ini. Banyak dari fitur-fitur ini masih dalam tahap percobaan.

Baru-baru ini, departemen Google telah menguji fungsi AI baru dengan ide-ide segar untuk menciptakan pencipta.

Pada Minggu (5/5/2024), seperti dikutip Android Authority, laman dukungan YouTube mengumumkan bahwa perusahaan sedang menguji fitur AI generatif yang dapat memberikan inspirasi bagi pembuat konten atas video yang ingin mereka buat.

Alat AI ini dirancang untuk membantu pembuat konten YouTube bertukar pikiran tentang ide untuk konten berikutnya. Google juga mengatakan bahwa kecerdasan buatan ini akan membantu pembuat konten memahami penontonnya dan membantu mereka membuat video lebih cepat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kolaborasi Apik BCL dan Penyanyi Malaysia Yuna, Suguhkan Single Watak Utama
Next post Thariq Halilintar Ucap Ijab Kabul dengan Lantang, Atta Halilintar: Kayaknya Udah Ngebet Banget
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto