Thariq Halilintar Ucap Ijab Kabul dengan Lantang, Atta Halilintar: Kayaknya Udah Ngebet Banget

Read Time:1 Minute, 23 Second

designsuperstars.net, Jakarta Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar upacara pernikahan mereka di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Sebagai sang kakak, Atta Halilintar sangat menantikan momen suci ketika Tariq mengucapkan ijab kabul di hadapan Mudji Massaid yang menjadi tuan rumah pernikahan Aaliyah.

Kecemasan Atta Halilintar seketika sirna saat melihat Tariq Halilintar mengucapkan penerimaannya dengan baik. Atta berseloroh, Tariq ingin menikah atas izin adiknya.

“Namanya Abang, jadi grogi. Tapi mulus banget, cepat banget. Kelihatannya dia senang banget,” kata Atta Halilintar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (26 Juli 2024).

“Iya dia sudah latihan. Doakan saja semoga kuat sampai malam ini (resepsi). Bisa bahagia selalu,” imbuh Atta Halilintar.

 

 

 

Pada saat yang sama, Atta mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas tekadnya menyaksikan pernikahan Aaliyah dan Tariq. Selain itu, pria terkemuka Tanah Air itu sebelumnya juga menjadi saksi di pernikahan Atta dan Aurel.

“Saya berterima kasih kepada Pak Presiden. Pernikahan adik saya, Pak Presiden selalu mendukungnya. Saya rasa adik saya juga menginginkannya,” kata Atta.

Atta tak memungkiri, di tengah kebahagiaannya, ia merasa kehilangan Tariq yang selama ini selalu bersamanya. Setelah menikah, sang adik pasti akan menghabiskan waktu bersama Aaliyah.

“4 tahun ini Tariq lekat sama aku kayak dia stempel aku. Kalaupun aku keluar kota, ‘ikut aku gan’. Biarpun bayarannya kecil, dia tidak pantas, dia datang,” aku Atta.

Atta pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan membuat pernikahan Tariq dan Aaliyah berjalan lancar. Ia berdoa agar kebahagiaan selalu menyelimuti pernikahan Tariq dan Aaliyah.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendoakan. Ini hari istimewa bagi Tariq dan Aal. Saya pribadi berdoa semoga Tariq menjadi imam yang baik dan Aaliyah menjadi istri yang baik,” kata Atta Halilintar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Civilization 7 Kembali! Game Strategi Legendaris Siap Meluncur di Tahun 2025
Next post Resep Kue Basah yang Praktis, Nikmat, Mudah, dan Sederhana
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto