5 Fakta Karakter Longlegs yang dimainkan Nicolas Cage, dari Ide Penampilan hingga Bonekanya

Read Time:2 Minute, 11 Second

“Jakarta – Legs” adalah film horor supernatural yang penjahatnya dijuluki “Long Legs” dan diperankan oleh Nicolas Cage.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Osgood “Ozzie” Perkins ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 17 Juli 2024. Pemain lainnya antara lain Maika Monroe, Blair Underwood, Alicia Witt, Michelle Choi-Lee, Dakota Dalby, Lauren Akara, Kiernan Shipka , Jason Day dan Lisa Chandler.

“Legs” berlatar tahun 1990 dan menceritakan kisah agen FBI baru Lee Harker (diperankan oleh Maika Monroe) yang memiliki kemampuan psikis. Karena kemampuannya tersebut, ia diminta ikut serta dalam kasus pembunuhan berantai yang selalu melibatkan keluarga.

Bagaimanapun, sang ayah, si pembunuh, akhirnya bunuh diri. Tulisan tangan di surat itu dipastikan bukan milik salah satu pelaku bom bunuh diri.

Lee Hak kemudian mencoba menarik kesejajaran antara keluarga korban. Ia menyadari ada yang aneh dengan kasus tersebut. Dia langsung tahu kalau kaki panjang si pembunuh itu sangat licik dan sulit ditangkap.

Karakter pembunuh berantai bernama “Long” ini memiliki beberapa fakta menarik yang patut didiskusikan. Ini adalah komentar

Fakta menarik tentang karakter Nicolas Cage yang berkaki panjang

1. Tampilan karakter berkaki panjang ini terinspirasi dari badut di sebuah pesta

Foto: Beruang Hitam Internasional

Sutradara Oz Perkins mendapat ide untuk membuat karakter Longlegs terlihat seperti badut ulang tahun yang berantakan daripada badut pesta biasa.

Seperti Joker pada umumnya, Longlegs dimaksudkan untuk mewujudkan arketipe penipu dengan merayu orang yang tidak menaruh curiga.

Hal ini menimbulkan kesan polos sebelum melepaskan sifat jahatnya yang sebenarnya.

2. Sengaja membuat kaki panjang tidak terlalu menakutkan

Foto: Beruang Hitam Internasional

Sutradara menolak menggambarkan Longlegs sebagai monster atau iblis karena akan merusak relevansi latar belakang karakter tersebut.

Meski tidak disebutkan secara eksplisit dalam filmnya, Ozzy Perkins mencoba menyeimbangkan antara horor dan kenyataan sehingga membuat filmnya semakin menakutkan. Penggambaran Leggy tidak sepenuhnya bersifat setan, mencerminkan bahwa manusia di masa depan mungkin dipaksa untuk memainkan peran yang sama dengannya.

3. Karakter berkaki panjang tidak memiliki nama yang bermakna.

Foto: Beruang Hitam Internasional

Perkins secara terbuka menyatakan bahwa nama aneh Longlegs tidak memiliki arti khusus. Meski terkesan memiliki konteks penting dalam cerita, sebenarnya ia hanya menggunakan nama unik tersebut karena Perkins terdengar bagus.

Sebenarnya ada konsep yang bisa diasosiasikan dengan nama kaki panjang, yaitu serangga atau laba-laba berkaki panjang yang terkenal. Meski tidak ada hubungannya, namun image yang diciptakan atas namanya cukup membuat takut penonton.

4. Menggunakan boneka yang terinspirasi dari kisah misteri pembunuhan yang sebenarnya

Foto: Beruang Hitam Internasional

Ide boneka Longlegs terinspirasi oleh pembunuhan JonBenét Ramsey yang berusia enam tahun. Orang tua JonBenét memberinya boneka replika seukuran aslinya yang mengenakan gaun yang dikenakan JonBenét di kontes kecantikan.

Pada bulan Desember 1996, JonBenét meninggal secara misterius di ruang bawah tanah rumahnya. Kasus tersebut masih belum terpecahkan hingga saat ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Gara-gara Menunda Peluncuran Robotaxi, Saham Tesla Anjlok
Next post Exhuma Tembus 500 Ribu Penonton, Bakal Geser Parasite sebagai Film Korea Terlaris di Indonesia?
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto