Pasar Otomotif Lesu, Mitsubishi Bertekad Jaga Posisi Triton

Read Time:1 Minute, 51 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Pasar mobil Indonesia mengalami penurunan penjualan, termasuk segmen kendaraan niaga seperti double cab. Kondisi tersebut membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) semakin tertantang dalam memasarkan model baru Mitsubishi Triton.

Dijelaskan Irwan Konkoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Mitsubishi Triton kini telah memasuki generasi keempat dan mempertahankan posisinya di pangsa pasar yang cukup kuat selama 20 tahun.

“Namun, kami sudah beberapa kali menghadapi kendala pengiriman. Kami melihat ada penurunan di sana. Dengan momentum yang diraih All New Triton, kami berusaha mempertahankan pangsa pasar yang kuat,” jelas Erwan saat uji margo kendaraan. menyetir. Mitsubishi Triton anyar di Bukit Pelangi, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2024).

Misalnya saja menurut Erwan, All New Triton memiliki pangsa pasar sekitar 40 persen di segmennya. Keberhasilan ini akan difokuskan pada perbaikan.

“Kami sedang berupaya meningkatkannya untuk kembali menjadi pemimpin pasar di segmen pikap 4×4,” tegas Erwan.

Sementara menurut Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Yoshio Igarashi berdasarkan data Gaikindo, penjualan ritel di pasar otomotif turun hingga 20 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Hal ini disebabkan oleh penurunan komoditas dan penurunan pasokan, yang merupakan kombinasi dari kedua aspek tersebut.

“Klien kami adalah pertambangan dan peternakan, tapi dalam beberapa tahun terakhir sudah berkembang. Kami ingin memperluas lagi, kami menerima tantangan ini ke depan untuk fokus pada pasar pembeli swasta,” ujarnya.

 

Dual-cab andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), All New Triton, resmi diperkenalkan di GIIAS 2024 Juli lalu. Kini model tersebut telah mendapat beberapa penyegaran yang mampu menunjang bisnis konsumen pabrikan berlambang tiga berlian itu.

Dijelaskan Atsushi Kurita, President Managing Director PT MMKSI, Triton merupakan produk yang sangat penting dari merek asal Jepang ini. Kendaraan utilitas ini telah tersedia selama lebih dari 20 tahun dan diterima dengan sangat baik oleh konsumen Indonesia.

“Bulan ini (September 2024), mobil ini juga kami kirimkan. Kami kirimkan ke konsumen,” jelas Kurita di sela-sela test drive All New Triton, Senin, di Bukit Pelangi, Sentul, dan Bogor. 9/2024).

Sementara itu, menurut Erwan Konkor, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, jika bicara formulir pemesanan kendaraan (VPO), pada September 2024 akan mulai dialokasikan ke konsumen sekitar 500 unit, dan akan ditambah 500 unit lagi. .

Jadi sekitar 1.000 unit. Itu kita realisasikan mulai bulan ini, kata Irwan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Persiapan Ajaran Baru, Begini Cara Buat Surat Izin Sakit untuk Siswa dan Contohnya
Next post Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto