Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Read Time:1 Minute, 53 Second

Amerika Serikat – Meghan Markle secara mengejutkan kembali ke Instagram dengan proyek barunya. 

Situs web dan halaman Instagram baru American Riviera Orchard mulai aktif pada hari Kamis, @americanrivieraoechard. Bio halaman Instagram tersebut berbunyi: “Oleh Meghan, Duchess of Sussex. Didirikan pada tahun 2024.” 

Kisah Instagram pertama akun tersebut menunjukkan Megan, 42, merangkai bunga dan memasak di dapur dengan lagu “I Wish You Love” karya Nancy Wilson diputar sebagai latar belakang.

Nama American Riviera Orchard diyakini merujuk pada Santa Barbara, California, tempat Meghan tinggal bersama Pangeran Harry dan kedua anak mereka, putra berusia 4 tahun Pangeran Archie dan putri berusia 2 tahun Putri Lilibeth. 

Selama lebih dari 100 tahun, Santa Barbara telah dikenal sebagai “Riviera Amerika” karena iklimnya yang sejuk dan lanskapnya yang subur, serta budaya makanan dan anggurnya yang kuat, menurut Travel & Leisure.

Logo tersebut juga mencantumkan Montecito, nama lingkungan tempat mereka tinggal. 

Permohonan merek dagang yang saat ini tertunda untuk American Riviera Orchard menguraikan rencana merek tersebut untuk menjual peralatan makan, minuman termasuk peralatan makan, peralatan dapur, dan makanan ringan seperti jeli, selai, pengawet, dan makanan ringan. 

Permohonan merek dagang juga meminta persetujuan untuk buku masak. 

Selain itu, pendaftaran daftar tunggu mengiklankan cara untuk mencari tahu tentang “produk, ketersediaan, dan pembaruan”, yang juga mirip dengan The Tig, blog gaya hidup yang dibuat Meghan pada tahun 2014, sebelum mengambil alih pada tahun 2017. 

Megan menggunakan blognya sebagai tempat untuk berbagi makanan favoritnya dan temuan perjalanan serta refleksi pribadinya. 

Nama tersebut terinspirasi oleh Tignanello, anggur merah kental, dan dia mengatakan kepada Tory Daily bahwa mencoba anggur tersebut untuk pertama kalinya membuatnya mengerti bagaimana orang berbicara tentang anggur, jadi dia menciptakan kata “tig” ke dalam kata-katanya sendiri. pemahaman” menjadi. “Bukan hanya anggur, tapi segalanya.”

Instagram baru ini merupakan pertama kalinya Meghan atau Pangeran Harry tampil di media sosial sejak tahun 2020, ketika pasangan tersebut membuat postingan terakhir mereka di halaman Instagram @SussexRoyal setelah mundur dari tugasnya sebagai anggota keluarga kerajaan

Setelah bertunangan dengan Pangeran Harry, Meghan menutup profil media sosial pribadinya (termasuk halaman Instagram dengan 3 juta pengikut) dan blognya The Tig. Detoks Media Sosial: Bagaimana Istirahat Singkat Dapat Mengubah Hidup Anda Beristirahat dari media sosial dapat membantu meningkatkan produktivitas dan mengurangi stres. Cari tahu bagaimana detoks media sosial dapat mengubah hidup Anda di sini! designsuperstars.net.co.id 11 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pasar Otomotif Lesu, Mitsubishi Bertekad Jaga Posisi Triton
Next post Spanyol Blokir Fitur Khusus Pemilu di Facebook dan Instagram, Dianggap Membahayakan Pengguna!
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto