Ukur Diri Dulu Sebelum Kredit Pajero Sport, Segini Gaji yang Pantas

Read Time:1 Minute, 43 Second

JAKARTA – Memiliki mobil baru merupakan dambaan bagi sebagian orang, namun sebelum tertarik dengan sebuah mobil, ada baiknya Anda mengukur diri terlebih dahulu, khususnya bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman Mitsubishi Pajero Sport.

Mitsubishi Pajero Sport ditawarkan dalam 6 varian dengan harga mulai dari Rp 560,1 miliar untuk varian 2WD manual Exceed hingga Rp 745,1 miliar untuk varian 4WD Dakar Ultimate otomatis roda empat.

Untuk memudahkan konsumen memiliki Pajero Sport, setiap diler bekerja sama dengan lembaga keuangan menawarkan paket kredit yang berbeda, dengan TDP (Total Uang Muka) dan cicilan yang berbeda.

“Kami punya paket asuransi all risk, dan kombinasi dengan jangka waktu maksimal 6 tahun. Bulan ini ada promosi juga, saya bisa kasih harga khusus,” kata salah satu dealer Mitsubishi di Jakarta, Jumat 3 Mei itu. , 2024 designsuperstars.net.co.id menolak disebutkan namanya.

Berdasarkan brosur yang tersedia, cicilan terendah untuk varian Exceed 4×2 manual adalah Rp 8,245 juta untuk 71 bulan atau 6 tahun, karena cicilan pertama yang sudah dibayarkan sudah termasuk TDP sebesar Rp 182,664 juta.

Perhitungan kredit ini berlaku untuk asuransi bersama, yaitu TLO (total loss only) selama 3 tahun, dan tiga tahun sisanya bersifat komprehensif.

Sedangkan bagi yang berminat memiliki perlindungan asuransi penuh tanpa biaya pengembangan, ada paket kredit dengan asuransi full risk namun cicilan bulanannya sangat mahal.

Pajero Sport merupakan jenis skema kredit yang sepenuhnya ditanggung asuransi, jika memilih jangka waktu 6 tahun, konsumen perlu membayar Rp 182,913 miliar dengan cicilan bulanan Rp 8,795 miliar.

Penjual menjelaskan, jika ingin kredit bisa membantu petugas daftar pelanggan karena proses pengajuan peminjam saat ini sangat sulit. Untuk menghindari kredit macet, pertimbangkan penghasilan bulanan Anda.

“Umumnya biayanya harus tiga kali lipat gaji, dihitung hanya dari paket yang diminati, tarifnya paling rendah,” ujarnya.

Artinya, untuk menerima daftar tersebut, pendapatan konsumen minimal untuk kredit Pajero Sport jenis terendah adalah Rp 24-25 juta. Apakah menurut Anda cocok dengan gaji bulanan Anda, maka ukurlah diri Anda terlebih dahulu.   ACC menawarkan DP khusus untuk kredit mobil ACC menawarkan sejumlah promo menarik bagi Anda yang ingin memiliki mobil. designsuperstars.net.co.id 13 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bocoran Terbaru, Ungkap Samsung Galaxy A54 Akan Memiliki Baterai Lebih Besar
Next post Pecah Telur, Persis Solo Bantai Madura United 4-0 di Solo
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto