Pecah Telur, Persis Solo Bantai Madura United 4-0 di Solo

Read Time:1 Minute, 53 Second

designsuperstars.net, JAKARTA – Persis Solo tampil garang saat tampil di hadapan pendukungnya sendiri pada laga BRI Liga 1 musim 2024/25. Pada Jumat (13/9/2024), Solo mengalahkan Madura United 4-0 di Stadion Manahan Jawa Tengah.

Itu merupakan kemenangan pertama Persis di musim Ligue 1 setelah kalah dalam tiga laga terakhirnya. Tiga angka mengangkat Persis ke peringkat 12, sedangkan Madura United yang baru mengoleksi satu poin dari empat pertandingan, tertinggal dua angka di peringkat ke-17.

Madura United yang musim lalu bisa saja mencapai final, berhasil bermain imbang dengan tim tuan rumah di babak pertama. Namun, mereka mencetak empat gol tak terbalas di babak kedua.

Moussa Sidibe mencetak keempat gol Persis Solo pada menit ke-54 dan 89, Ramadan Sananta menambah satu gol pada menit ke-67, dan Ricardo Lima mencetak gol keempat di masa tambahan waktu untuk memastikan kemenangan atas Madura.

Tuan rumah tampil dominan sejak awal. Pada menit ke-15, Musa melakukan tendangan bebas. Menyeberang ke jumlah pemain. Meski Sutanto berhasil merebut bola di udara, namun bola tak mampu mencapai gawang Madura United.

Pada menit ke-29, Rizky Dwi melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola langsung mengarah ke kiper Madura United Dida yang dengan cepat menangkap bola. Skor 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Persis langsung memulai. Moussa Persis mencetak gol pada menit ke-54. Bukan bek Madura United yang berhasil lolos dari kebutaan saat Risky Dwi memberikan bola kepada Musa. Ia justru berhasil mengalahkan Madura United 1-0.

Pada menit ke-67, Santata mencetak gol untuk Lasker Sambarnia. Moussa Santana berhasil lolos dari jebakan offside melalui umpan silang di area terlarang dan langsung menyundul bola ke dalam gawang. Dida tidak mencapai bola. Lebih nyaman dengan keunggulan 2-0.

Pada menit ke-80, Sutanto mengirimkan bola kuat ke luar kotak penalti. Dida punya refleks yang bagus dan mampu menahan bola.

Pada menit ke-82, Santanta tak mampu berhadapan satu lawan satu dengan Dida. Tendangan Santana diblok oleh Dumbledore, bola diblok.

Pada menit ke-89, Musa mengakhiri harapan Laskar Sape yang mengejar Kerab Persis. Noriki mengopernya kepada Musa dan dua pemainnya dengan tenang menggiring bola ke gawang. 

Pada menit ke-90+3, Musa melewati Ricardo yang datang tanpa kawalan dari baris kedua hingga tiang gawang. Kemenangan mudah 4-0 atas Persis.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ukur Diri Dulu Sebelum Kredit Pajero Sport, Segini Gaji yang Pantas
Next post Bikin Ngilu, Pria Asal Jatim Masukkan Sikat Gigi ke Lubang Penis Demi Puaskan Hasrat Seks
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto