Bikin Ngilu, Pria Asal Jatim Masukkan Sikat Gigi ke Lubang Penis Demi Puaskan Hasrat Seks

Read Time:1 Minute, 54 Second

designsuperstars.net – Pria asal Jawa Timur mengejutkan dunia. Pasalnya, hal itu bahkan dipublikasikan di jurnal kedokteran internasional. Kasus ini dipublikasikan di International Journal of Surgery Case Reports.

Pria itu sangat kesakitan setelah sikat gigi yang dimasukkan ke penisnya patah saat berhubungan.

Menurut dokter, pria berusia 43 tahun tersebut menunggu 12 jam sebelum mencari pertolongan medis karena cedera matanya.

Ketika ditanya mengapa ada sikat gigi di penisnya, pria Indonesia yang tidak disebutkan namanya itu mengakui bahwa itu untuk “kesenangan seksual” nya.

Para dokter mengatakan bahwa pada tahun 2017, dia menjalani operasi kecil untuk pertama kalinya dengan sikat gigi. Namun tidak jelas apakah sikat gigi tersebut sudah ada sejak saat itu atau apakah ia mengeluarkan sikat gigi yang lain.

Berbagi rincian mengejutkan tentang kasus tersebut, dokter di Rumah Sakit Akademik Umum Soetomo di Jawa Timur mengatakan pria tersebut memerlukan operasi dua jam untuk memperbaiki penisnya yang patah.

“Pasien mengalami cedera pada penis saat melakukan hubungan seksual dengan wanita tersebut tadi malam,” tulis jurnal tersebut. Demikian kutipan Daily Mail pada Selasa 5 Maret 2024.

“Dia mengalami kelainan bentuk sel telur yang merupakan tanda patahnya penis,” ujarnya.

Para dokter mengatakan pria tersebut diperbolehkan pulang tiga hari setelah operasi dan dia tidak mengalami masalah apa pun. Setelah sebulan, dia kembali untuk pemeriksaan, di mana dia bisa buang air kecil dan mengaku tidak mengalami komplikasi.

Meski penis bukan berupa tulang, namun bisa patah jika alatnya terkena benda tajam atau tumpul. Dalam banyak kasus, suara retakan atau ledakan keras dapat terdengar. Setelah itu biasanya menyerupai “terong” yang berubah warna menjadi ungu dan membengkak.

Patah tulang terjadi secara tiba-tiba dan memerlukan penanganan segera. Dalam banyak kasus, suara klik yang mengerikan dapat terdengar.

Bagi seorang pria untuk mencapai ereksi, dua tabung seperti spons yang disebut corpora cavernosa diisi dengan darah dan keras. Dikelilingi oleh lapisan berserat yang dikenal sebagai tunika albuginea.

Patah tulang penis sering menyerang pria berusia 30-an dan 50-an. Namun frekuensi pastinya belum diketahui.

Cedera seperti itu sering terjadi saat berhubungan seks yang intens, seperti pada posisi “doggy” atau “cowgirl”, yang dianggap memiliki risiko paling tinggi. Anggota Komunitas Terios-Rush yang Nekat Bersenang-senang Komentar Manajemen Komunitas Menjadi Menarik di Media Sosial Anggota komunitas All New Terios Rush Indonesia (KANTRI) ini menjadi perbincangan netizen karena DIA lah yang membuat netizen geram. designsuperstars.net.co.id 13 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pecah Telur, Persis Solo Bantai Madura United 4-0 di Solo
Next post Ranking Timnas Indonesia Dilangkahi Malaysia Jelang Kontra Arab Saudi
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto