Minggu Seru Bersama Kiko di Episode Naturally Advanced 11 Agustus 2024 Jam 06.15 WIB di RCTI

Read Time:1 Minute, 22 Second

JAKARTA – Selamat bersenang-senang di Minggu pagi bersama keluarga dengan menonton serial kartun KIKO di RCTI, tayangan seru yang bisa Anda nikmati bersama di rumah. Minggu ini, KIKO meningkatkan ekspektasi dengan tema ‘NATURALLY ADVANCED’.

KIKO dan LOLA baru saja kembali dari supermarket, bersemangat dan siap memulai petualangan membuat kue mereka. Namun sesampainya di depan pintu, ia kaget melihat halamannya berantakan, seperti ada pencuri yang masuk ke rumah Lola.

Di tengah kebingungan, suara misterius yang datang dari semak-semak di taman mengungkap keberadaan kuda pelangi yang dicari Wilda. Dalam situasi yang membingungkan ini, KIKO langsung ingin memberitahu Wilda bahwa ia telah menemukan kuda pelangi.

Namun saat LOLA melihat Kuda Pelangi sedang sakit, dia sangat ingin merawatnya. Apa yang akan dilakukan KICO? Apa yang terjadi selanjutnya?

Jangan sampai ketinggalan keseruan episode KIKO SUNDAY SERU! RCTI “NATURAL ADVANCED” 11 Agustus 2024, 06.15 WIB.

KIKO tayang di MNCTV setiap hari Senin hingga Jumat pukul 06:00 dan 15:30 WIB.

KIKO merupakan produk animasi dari MNC Animation, salah satu divisi dari MNC Pictures, anak perusahaan MNC Digital Entertainment, dan selalu berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan layanan terbaik.

Hampir 10 tahun berlalu KIKO menghiasi layar TV Indonesia melalui RCTI dan MNCTV. Kehadiran KIKO di acara ini merupakan wujud komitmen MNC Animation kepada masyarakat Indonesia yang terus mendukung KIKO sebagai produk animasi lokal kebanggaan.

Tonton serial kartun KIKO yang tayang setiap minggu. Setiap episodenya selalu menghadirkan aksi dan petualangan seru, namun juga pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. KIKO akan terus menghadirkan berbagai kejutan yang akan terus dinantikan oleh para penggemar.

Anda juga dapat menonton acara kartun KIKO di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Order Suzuki Jimny 5 Pintu Membeludak, Ini Faktor Penyebabnya
Next post Akhir Cerita HRD PT Zhao Hui Nickel Morowali Teriaki Calon Karyawan dengan Kata Sampah
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto